Scan QRIS BCA Error, Saldo Sudah Terpotong tapi Dana Tidak Masuk ke Merchant

Kepada yang terhormat Bank BCA dan KoinWorks,

Melalui surat ini saya ingin memberitahukan perihal gangguan pada saat scan QRIS BCA yang saya lakukan ke merchant KoinWorks, tanggal 26 Agustus 2022 pukul 12:04 WIB. Setelah itu saya cek saldo rekening saya sebesar Rp3.300.000 ternyata sudah terpotong. Namun sayangnya uang tersebut belum masuk ke merchant KoinWorks.

Setelah itu saya menelepon HaloBCA dan mendapatkan nomor laporan: 2062571308 dan customer service-nya bilang bahwa estimasi penyelesaian transaksinya adalah 20 hari kerja.

Kepada bank BCA dan KoinWorks, saya mohon bantuannya dan berharap agar masalah ini secepatnya terselesaikan.

Salam hormat,

Ahmad Firdaus
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Scan QRIS BCA Error, Saldo Sudah Terpotong tapi Dana Tidak Masuk ke Merchant

    • 29 Agustus 2022 - (10:17 WIB)
      Permalink

      Ga ada bukti transaksi nya min,kan waku transaksi langsung error. Jadi ga ada bukti transaksi nya,cuma ada bukti mutasi nya aja

  • 30 Agustus 2022 - (13:37 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada Bank BCA dan Koinworks,permasalahan ini telah di selesaikan dengan cepat dan sangat baik. Terima kasih juga kepada media konsumen yang selalu bisa di andalkan menyelesaikan permasalahan para konsumen.

  • 2 September 2022 - (22:38 WIB)
    Permalink

    Emang qrisnya bca rada aneh sy juga beberapa kali ngalamin telat masuknya ke rek orang. Yang nggak enak pas lagi beli martabak waktu itu dikita cek saldo dah terpotong tapi di toko belum masuk. Nggak mahal sih cuma 25rb. Dah nunggu lama gak masuk2 juga akhirnya sy bayar cash. Trus besoknya nelpon CS bca abisnya 26rban. Untungnya sekarang telepon CS bisa lewat WA sehingga gratis.

  • 19 September 2022 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Iya qris bca emg aneh. Waktu itu saya pernah juga bayar 2x. Dan kapok. Mending pake qris dr aplikasi lain.
    Terus barcode qris yg ada logo bca nya cuma bisa scan pakai bca mobile saja dan gak bisa pakai aplikasi lain2. Padahal kalau Qris harusnya pakai aplikasi apa saja bisa. Aneh

 Apa Komentar Anda mengenai QRIS BCA?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Scan QRIS BCA Error, Saldo Sudah Terpotong tapi Dana Tidak Masuk ke Me…

oleh Ahmad dibaca dalam: <1 menit
10