Terkurasnya Saldo DANA Premium Secara Tiba-tiba

Dear DANA Care,

Nama Saya Muhammad Edwin Jajuly, selaku pengguna akun DANA Premium dengan nomor akun 0895*****5737.

Saya ingin menyampaikan keluhan kepada pihak DANA, perihal saldo DANA saya yang tiba-tiba terdebit senilai Rp1.025.500, untuk pembayaran LAZADA pada tanggal 08 Juli 2022 pada pukul 15:16 –  15:17 WIB tanpa izin, tanpa instruksi dan tanpa sepengetahuan saya selaku pengguna DANA. Sehingga membuat saya kehilangan saldo DANA saya pribadi.

Sebelum saya membuat artikel ini, sebelumnya saya sudah menyampaikan keluhan saya pada tanggal 5 Agustus 2022. Mulai dari pusat resolusi yang ada di aplikasi DANA, hingga mengirimkan email ke DANA. Saya juga sudah mencoba untuk menelepon customer care DANA, tetapi hingga saat ini tidak ada kejelasan atas kendala yang saya alami

Saya berharap pihak DANA bisa segera mengembalikan saldo DANA saya senilai Rp1.025.500 tersebut. Karena akibat dari tindakan mendebit saldo DANA seenaknya, tanpa sepengetahuan dan tanpa instruksi dari pemilik akun DANA yang sah, akan membuat saya maupun pengguna DANA yang lain menjadi takut untuk meninggalkan saldo di akun DANA masing-masing.

Saya berharap dengan sangat agar pihak DANA bisa segera menyelesaikan masalah ini dan secepatnya mengembalikan saldo DANA saya yang “hilang”. Terima kasih.

Muhammad Edwin Jajuly
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Edwin Jajuly

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Edwin Jajuly di Media Konsumen, “Terkurasnya Saldo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terkurasnya Saldo DANA Premium Secara Tiba-tiba

oleh Edwin Jajuly dibaca dalam: 1 menit
29