Update Resi Anteraja Tidak Bergerak

Pada tanggal 9 September 2022, beli barang di Shopee dan dikirim oleh penjual tanggal 10 September dari Surabaya ke kota Malang, Pengiriman menggunakan kurir Anteraja, dengan nomor resi: 10005703887253. Biasanya 1-2 hari barang sudah sampai ke alamat kami. Namun entah kenapa sudah 3 hari update status barang masih di Surabaya.

Saya coba komplain ke CS Anteraja, tapi tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Akhirnya saya coba tanya ke kantor Anteraja tujuan (Anteraja Malang). Saya terkejut mendapati jawaban dari petugas yang ada di Malang, ternyata barang kiriman saya di alihkan ke ekspedisi lain.

Kejadian ini sama persis seperti teman saya bulan lalu, kirim lewat Anteraja, yang kirim paket ke alamat tujuan ekspedisi lain. Mohon tanggapannya dari pihak Anteraja.

Angga Sulistyo
Kab. Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:9    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Angga Sulistyo

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Bapak Angga Sulistyo yang berjudul: “Update Resi Anteraja Tidak Bergerak” di mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Update Resi Anteraja Tidak Bergerak

  • 16 September 2022 - (11:54 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami, tgl 12 September belanja di M****o Official di Tokopedia. Update resi AnterAja tidak bergerak. Dan harusnya tgl 16 September barang sudah diterima, jadi saya mengajukan komplain ke Tokopedia u/ menginvestigasi ke Kurir.

    Mudah-mudahan cepat terselesaikan, dan barang cepat diterima 🤲🏻

    • 16 September 2022 - (15:30 WIB)
      Permalink

      Sama ,saya jg belanja di shopee tgl 11 dan tgl 12 sudah di gudang cimahi tapi sampai t tgl 16 ga ada perubahan.pdhl estimasi diterima seblm tgl 14

    • 18 September 2022 - (16:01 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami hal yg sama. Sy checkout tgl 14 Sept, estimasi paling lambat sampai tgl 17 Sept. Sampai tgl 18 Sept ini belum sampai. Padahal isinya handphone dan beli di Official Store. Saya takut hp nya hilang 🙁 Ini pertama kalinya beli handphone di marketplace, agak nyesal jadinya..

      • 18 September 2022 - (18:28 WIB)
        Permalink

        Iya, saya kemarin complain ke kantor antaraja terdekat (antar aja Kepanjen,malang)
        Menurut informasi paket saya di alihkan ke expedisi SAP.

  • 17 September 2022 - (19:40 WIB)
    Permalink

    Kalau belanja di shopee, lebik baik gunakan J&T, karene itu kurir rekomendasi dari shopee pasti cepat, bedah di tokopedia kurir rekomendasinya anteraja dan sicepat, yakin saja paket akan lama sampai, dua exoedisi itu memang belum bisa di andalkan..

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Update Resi Anteraja Tidak Bergerak

oleh Angga dibaca dalam: <1 menit
5