Tanggapan Perihal Tidak Dapat Menjual atau Mengambil Keping Emas yang Dibeli Secara Cicilan di BukaEmas Bukalapak

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala yang dialami oleh Ibu Nuzulul, telah kami terima dan bantu menyelesaikan kendalanya dengan baik.

Bukalapak berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Salah satunya dengan menitikberatkan kepuasan pelanggan sesuai core-value kami, Enable Customer to Grow.

Kami juga telah sampaikan bila dikemudian hari Ibu Nuzulul mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi livechat Bukalapak di bl.id/bukabantuan.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak
Metropolitan Tower, 22nd Floor Jl. R. A. Kartini Kav. 14 Cilandak Barat
South Jakarta, Indonesia 12430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Dapat Menjual atau Mengambil Keping Emas yang Dibeli Secara Cicilan di BukaEmas Bukalapak

Nama saya Nuzulul Hidayah. Saya pengguna aplikasi Bukalapak sudah hampir 3 tahun ini, dan mulai membeli emas di aplikasi Bukalapak,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Perihal Tidak Dapat Menjual atau Mengambil Keping Emas yang Dibeli Secara Cicilan di BukaEmas Bukalapak

  • 21 Juni 2023 - (15:26 WIB)
    Permalink

    saya baru baca berita ini , sekarang kejadian ini juga terjadi kepada saya . persis yang di alamai mba Nuzulul Hidayah. Mendengar tanggapan dari tim bukalapak saya kecewa. anda mengatakan kami harus melaporkan melalui sesi live chat, anda tau gak sesi live chat anda seperti apa? tidak menyelesaikan masalah. di suruh tunggu tanggapan melalui email. di email tulis minta tunggu 7 hari kerja. pas hari ke 7 di tulis skrg pelayanan complainan hanya melalui bukabantuan. oh please bukalapak, apakah anda sedang menghancurkan perusahaan anda yang sudah makin lama makin menurun ini?? tolong kembalikan hak kami . tolong proseskan penjualan buka emas kami. otp tidak bisa di kirimkan, sesudah bisa otp, muncul pesan gagal koneksi ke server. memalukan perusahaan seperti bukalapak melakukan hal kotor beginian.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Perihal Tidak Dapat Menjual atau Mengambil Keping Emas yang …

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1