Akun Bank Jago Terkunci Tanpa Alasan

Pada tanggal 12 September 2022, saya membuka akun Jago saya dan ingin mengecek saldo pada pukul 15:00 WIB. Karena saya telah dihubungi customer-customer saya yang melakukan transfer dan selalu gagal. Setelah saya masukan PIN untuk membuka akun Bank Jago saya seperti biasa, langsung ada tampilan template akun Anda telah dikunci karena alasan keamanan.

Lalu saya cek email saya, ternyata di inbox ada 3 email yang sama yang berisi “Your Jago Account Has Been Locked & Your Pocket has been blocked“.

Saya mencoba menghubungi call center dan dibuatkan nomor pelaporan, yang akhirnya nomor pelaporan itu terbit dalam bentuk email. Saya juga mencoba menghubungi melalui nomor WhatsApp dan saya diarahkan untuk membalas email. Sudah saya lakukan, tapi ternyata tidak ada tanggapan sama sekali.

Pada tanggal 13 September 2022, saya mendapat telepon dari pihak Bank Jago, yang bertanya hal-hal seperti verifikasi dan transaksi-transaksi yang dilakukan. Kemudian saya bertanya balik mengenai kejelasan kenapa alasan dikunci dan sampai berapa lama. Namun beliau tidak dapat memberi jawaban, dengan alasan hanya disuruh verifikasi dan tanya ini itu saja, selebihnya tidak tahu.

Sampai saat ini tanggal 14 September 2022, akun saya masih tidak bisa digunakan. Padahal setiap hari saya selalu bertanya lewat WhatsApp, call center, dan membalas email. Namun tidak ada jawaban sama sekali dan sampai alasan dikuncinya pun masih menjadi misteri.

Saya mohon kepada pihak Bank Jago untuk mengembalikan seluruh dana yang ada di Kantong Utama Jago saya. Karena belum ada kejelasan tentang pengembalian saldo tersebut dan faktor dikuncinya akun saya tanpa alasan.

Sonny Maikhel
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Bapak Sonny Maikhel

Menanggapi surat pembaca Bapak Sonny Maikhel di www.mediakonsumen.com pada 17 September 2022 berjudul “Akun Bank Jago Terkunci Tanpa Alasan“. Dapat...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Akun Bank Jago Terkunci Tanpa Alasan

  • 20 September 2022 - (11:45 WIB)
    Permalink

    Mana ini Bank Jago kok belum ada tanggapan? Saya juga nasabah, jadi khawatir juga kalau kejadian seperti ini menimpa.

    • 20 September 2022 - (11:48 WIB)
      Permalink

      Udh beres bang tapi memang agak ribet sih urusan nya…kudu rajin telp tiap hari.dll

      • 10 Desember 2022 - (15:24 WIB)
        Permalink

        kak boleh minta nomer wa nya gak kak masalah saya begitu juga mana saldo 7 juta lebih soal nya uang nya mau di butuh kan kak?

        • 6 Juni 2023 - (03:07 WIB)
          Permalink

          Berapa lama kebuka bang? Ini saya juga tiba2 ke kunci udh seminggu gak di buka2..mana saldo 10jt lebih…masa invetigasinya gua di suruh ke kantor cabanh di jkrta sedangkan saya lg di bengkulu…gila aja..

          • 10 Juli 2023 - (22:19 WIB)
            Permalink

            Pas ditelpon sama cs jago ditanyai apa aja bang?

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Jago?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Akun Bank Jago Terkunci Tanpa Alasan

oleh sonny maikhel dibaca dalam: 1 menit
8