Tanggapan Indomaret atas tulisan “Keluhan yang Tidak Ada Kelanjutannya dari Pihak Indomaret”

Kepada Yth.
Media Konsumen

Menanggapi pemberitaan Media Konsumen yang tayang pada tanggal 29 September 2022 dengan Judul “Keluhan yang Tidak Ada Kelanjutannya dari Pihak Indomaret” perihal keluhan Bapak Yudo Grahono, maka kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Keluhan telah ditanggapi dan ditindaklanjuti pada tanggal 29 September 2022, pukul 19.30 WIB bertempat di toko Indomaret Ngaglik, dan telah bertemu dengan Bapak Yudo, menyampaikan permintaan maaf secara langsung, serta memberikan produk hadiah pengganti yang kondisinya baik. Bapak Yudo menerima permintaan maaf dari Indomaret dan permasalahan telah selesai.

Demikian penjelasan kami dan semoga kejadian ini tidak menyurutkan Bapak Yudo belanja di Indomaret.

Hormat kami,

Bambang Trijanto
Public Relations Manager
PT Indomarco Prismatama
Menara Indomaret – Jl. Pantai Indah Kapuk Blvd, No.1
Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indomaret:
[Total:75    Rata-Rata: 2.8/5]
Keluhan yang Tidak Ada Kelanjutannya dari Pihak Indomaret

Pada tanggal 24 September 2022, saya belanja di Indomaret Brongggalan No.40, dengan kode toko TVK7. Saya membeli produk Idm facial...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Indomaret atas tulisan “Keluhan yang Tidak Ada Kelanjutannya dari Pihak Indomaret”

  • 30 September 2022 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Terima kasih sudah di tindaklanjuti dan dengan begitu saya berharap tidak ada lagi produk kadarluarsa yang ada di Indomaret baik itu barang makanan atau bukan makanan serta yang dibeli ataupun sebagai hadiah.

    5
    15
  • 2 Oktober 2022 - (04:00 WIB)
    Permalink

    Indomaret, tolong sidak di wilayah klapanunggal Bogor, banyak Indomaret yg menggunakan pricetag salah (harga berbeda dg dikasir). Saya sudah beberapa kali menegur, tp tetep saja seperti itu. memang cuma 500 – 2000 rupiah / tidak seberapa, tp itu menjadikan tidak profesional dan merugikan. Dan juga perihal tdk ada uang kembalian, bilang utk donasi tp tidak ada di struk. trimakasih

  • 2 Oktober 2022 - (15:40 WIB)
    Permalink

    Indomaret benahi aturanya dong, masa barang yg mau kita beli, dan mau di bayar pakai, gopay atau ovo eror, terus kita ga jd beli krn ga bawa duit cash, ga bisa di cancel, kata kasir klo dlm 1 bln di akumulasi banyak cancel bisa di SP, kejam bgt, kadang mau ngelaporin, kasihan liat personilnya, sdh di tekan, personil kurang, ganti barang hilang….

  • 4 Oktober 2022 - (18:48 WIB)
    Permalink

    Sy sdh email, dm insta, dm twitter, posying di twitter tidak ada tanggapan. Baru tahu kalau masuk media konsumen lgsg ada tanggapan. Baiklah jika komplain lg lgsg masuk media konsumen ya…

    Cara licik indomaret dengan alih promo buy 1 get 1 tp harga yg di scan harga yg lbh mahal YANG DI LETAKAN di bawah gratisannya (yg lbh murah) di taruh di atas. Sebagai konsumen merasa “dikerjain” oleh indomaret. Tapi ya sudahlah cukup tau saja. Trm ksh.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indomaret?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indomaret atas tulisan “Keluhan yang Tidak Ada Kelanju…

oleh Indomaret dibaca dalam: <1 menit
4