Paket Data Xtra Combo Plus Reguler 20 GB XL Menghilang Begitu Saja

Paket data saya yang asalnya 20GB baru terpakai beberapa hari dan baru saja tadi pagi saya cek kuotanya 18GB kenapa sorenya menghilang begitu saja? Saat saya membuka Instagram saya kira lemot ternyata waktu dicek kembali di myXL ternyata paket saya hilang, hanya tersisa 1 GB itu pun kuota Spotify add on.

Saya sudah melaporkan ke live chat Maya hanya ditanggapi refresh jaringan dan disuruh mematikan ponsel selama 5 menit. Lalu saya refresh hp saya tetap saja kuotanya tidak kembali. Saya balik menghubungi call center XL ditanya nomor hp sama kendalanya apa sama alamat katanya mau dilaporkan dulu lalu nanti dihubungi lewat SMS atau email. Ternyata sampai sekarang saya belum mendapatkan SMS ataupun email.

Saya balik hubungi call center XL lewat email akan menindaklanjutinya maksimal 24 jam. Sampai sekarang kuota saya belum balik Saya sangat butuh kuota tersebut karena saya lagi ada masalah keuangan jadi kuota segitu sangat berharga untuk saya.

Anisatul Mukaromah
0877829872**
Purwakarta, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Anisatul Mukaromah

Jakarta, 22 Oktober 2022 Ref.CM/CU/E/004/1022/SC Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Anisatul Mukaromah melalui...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Paket Data Xtra Combo Plus Reguler 20 GB XL Menghilang Begitu Saja

  • 11 Oktober 2022 - (20:57 WIB)
    Permalink

    saya yg pernah kena masalah hampir mirip seperti ini & ada surat saya di media konsumen jg mbak
    Saran saya, cb kirim email & disertai bukti SS dr riwayat pembelian di aplikasi myXL kan ada tuh mbak, terus SS sms pembelian paket dr XL jg mbak kan pasti ada tuh klo habis beli paket / isi pulsa.
    Kirimin ke email customerservice@xl.co.id mbak
    & Cb hubungi 818 jg.
    Saya dl jg gt, akhir nya dr pihak XL menghubungi saya.

    Semoga membantu

  • 22 Oktober 2022 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Terimakasih bantuannya media konsumen saya sudah mendapatkan kembali kuota 20 gb yang menghilang tersebut. Terimakasih juga pada pihak xl yang telah mengembalikan kuota dengan cepat tidak butuh waktu lama kuota saya kembali dalam jangka waktu 5 hari . Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket Data Xtra Combo Plus Reguler 20 GB XL Menghilang Begitu Saja

oleh ANISATUL dibaca dalam: 1 menit
2