Refund Traveloka Virtual Card Lama Sekali, Respons CS Tidak Jelas

Pada tanggal 23 September 2022, saya melakukan pembelian barang di merchant Shopee. Namun karena salah memilih ekspedisi, saya membatalkannya dan ingin melakukan pemesanan ulang. Setelah saya cancel, ternyata proses refund ke limit Traveloka harus menunggu 14 hari kerja, tidak termasuk hari libur.

Saya tunggu sampai tanggal yang dijanjikan pada hari kerja, tetapi hingga saat ini tidak ada kejelasan. CS Traveloka dan Shopee pun saling lempar tanggung jawab. Sementara tagihan masih tetap ada dan limit tidak juga dikembalikan.

CS Traveloka dan Shopee bilang butuh waktu lebih lama untuk refund. Mengapa untuk refund saja lama? Jelas-jelas bukti sudah dikirim semua. Lalu CS Traveloka bilang bayarkan saja dulu tagihannya, nanti dikembalikan ke rekening.

Baik, saya bayar dulu tagihannya, tapi tolong dipercepat. Saya kan tidak jadi memesan, masa untuk urusan refund saja sekelas Traveloka begitu lama? Padahal saya konsumen lama. Saya jadi kecewa.

Arly Fabian
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka PayLater:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak/Ibu Arly Fabian

Kepada Yth., Bapak/Ibu Arly Fabian, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak/Ibu Arly Fabian tujukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka PayLater?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Traveloka Virtual Card Lama Sekali, Respons CS Tidak Jelas

oleh Arly Fabian dibaca dalam: 1 menit
0