Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Bapak Ramdani Pratama

Menanggapi surat pembaca Bapak Ramdani Pratama di www.mediakonsumen.com pada 16 Oktober 2022 berjudul “Tanpa Alasan yang Jelas, Rekening Bank Jago Malah Diblokir Permanen”. Dapat kami sampaikan bahwa Bank Jago telah menghubungi Bapak Ramdani Pratama dan kendala ini telah diselesaikan dengan baik.

Dapat kami jelaskan bahwa Akun Bank Jago Bapak Ramdani Pratama sempat terkunci sementara sebagai langkah preventif terkait transaksi mencurigakan. Setelah melakukan verifikasi, Akun Bank Jago Bapak Ramdani Pratama telah dibuka kembali pada 15 September 2022.

Bapak Ramdani Pratama juga telah menerima penjelasan kami dengan baik atas kendala yang terjadi. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Ramdani Pratama dalam menggunakan layanan Bank Jago.

Kami menghimbau nasabah yang mengalami kendala dalam melakukan transaksi di Bank Jago untuk menghubungi Tanya Jago di 1500746 atau melalui email tanya@jago.com.

Hormat kami,

Corporate Communications Bank Jago
Menara BTPN Lt. 46, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.5.5 – 5.6
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanpa Alasan yang Jelas, Rekening Bank Jago Malah Diblokir Permanen

Pada tanggal 10 Oktober 2022, saya dapat notifikasi dan pemberitahuan email bahwa salah satu kantong di rekening Jago saya telah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Jago?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Bapak Ramdani Pratama

oleh Corporate Communication Bank Jago dibaca dalam: 1 menit
0