Tanggapan Maxim Indonesia Perihal Laporan Konsumen Ibu Debora

Kepada Yth.
Media Konsumen dan Ibu Debora Julia Ester
di Tempat.

Sehubungan dengan keluhan konsumen atas nama Debora Julia Ester pada tautan https://mediakonsumen.com/2022/10/27/surat-pembaca/pengemudi-maxim-sengaja-berlama-lama-untuk-menaikkan-tarif-tunggu kami menginformasikan bahwa Maxim Indonesia selaku aplikator melalui Maxim Semarang telah berupaya untuk menghubungi pihak konsumen untuk melakukan investigasi terkait keluhan yang telah disampaikan. Namun hingga 28 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB, kami belum dapat terhubung dengan pihak konsumen.

Adapun pihak Maxim Indonesia melalui Maxim Semarang telah melakukan beberapa tindakan terkait keluhan tersebut, antara lain:

  1. Pihak Maxim Semarang telah melakukan pemblokiran sementara terhadap akun mitra pengemudi yang dilaporkan hingga pihak mitra pengemudi terlapor dapat datang ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut,
  2. Pihak Maxim Semarang telah mengembalikan saldo sebesar Rp 12.000 (Dua Belas Ribu Rupiah) kepada akun konsumen.

Jika ke depannya pihak konsumen mengalami kendala terkait layanan Maxim, kami mengimbau kepada pihak konsumen untuk menggunakan fitur layanan ‘feedback’ atau ‘umpan balik’ yang terse​dia dalam aplikasi untuk memudahkan proses pelaporan terkait penggunaan layanan Maxim.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail pr_indonesia@taximaxim.com. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Arkam Suprapto
Public Relations Specialist – Maxim Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengemudi Maxim Sengaja Berlama-lama untuk Menaikkan Tarif Tunggu

Pada tanggal 25 Oktober 2022 sekitar pukul 13.00, saya menggunakan jasa taksi online Maxim dari IGD RSUP Kariadi ke rumah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Maxim Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Maxim Indonesia Perihal Laporan Konsumen Ibu Debora

oleh Public Relations Maxim Indonesia dibaca dalam: 1 menit
30