Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Ari Kurniawan

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Ari Kurniawan alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 3 November 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Masalah Pembayaran Tagihan BRI Ceria”, kami telah menyelesaikan kendala Bapak dan kami sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Ibu/Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017/1500017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Pembayaran Tagihan BRI Ceria

Saya Ari Kurniawan dengan ID BRI Ceria 189512100*******. Tagihan saya sebesar Rp1.224.402 dan jatuh tempo tanggal 25 Oktober 2022, dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Ari Kurniawan

  • 8 November 2022 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk Mediakonsumen atas dimuatnya surat pengaduan saya mengenai pembayaran menggantung dari aplikasi Dana ke Briva saya untuk pembayaran Ceria.
    Juga terima kasih dari pihak BRI (dengan ibu Helen)/sudah menghubungi saya langsung pada hari Jumat tanggal 4 November 2022 dan menjelaskan perihal permasalahan saya tersebut.
    Juga ada tanggapan dari pihak Dana melalui email terkait masalah tersebut juga.

    Alhamdulillah pada hari ini, Selasa 8 November 2022 uang saya sudah dikembalikan ke rekening BRI saya sesuai nominal yang sudah dibayar ke Ceria/Dana.
    Mohon maaf saya lama membalas tanggapan dari bank BRI karena saya menunggu dulu uang masuk ke rekening saya seperti dijanjikan pihak BRI yaitu 2-3 hari kerja.
    Sekali lagi terima kasih kepada Media konsumen, BRI, juga Dana.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapa…

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
1