Tanggapan BCA atas Surat Bapak Fajar Mahmudi

Menanggapi keluhan Bapak Fajar Mahmudi Wahid di Redaksi Media Konsumen tanggal 04 November 2022 dengan judul “Transfer via BI Fast BCA, Keterangan Gagal tapi Saldo Terpotong” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menghubungi nasabah pada tanggal 04 November 2022. Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Corporate Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer via BI Fast BCA, Keterangan Gagal tapi Saldo Terpotong

Saya salah satu nasabah Bank BCA, yang aktif sejak lama. Baru kali ini saya dikecewakan. Saya transfer antar bank melalui...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BCA atas Surat Bapak Fajar Mahmudi

  • 9 Juni 2023 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Saya salah satu nasabah Bank BCA yg detik ini baru saja mengalami hal yg serupa, sy transfer keterangan gagal tetapi dana saya terpotong. Apakah saya akan mengalami nasib yg sama menunggu 6 hari lamanya dengan alasan INVESTIVIGASI ?!!. Apanya yg mau di investivigasi, itu uang saya. Kalau masih harus selama itu sy menunggu. Berati BCA sama sekali TIDAK ADA PERBAIKAN. Kalian yg bekerja sama dng BI Fast. Kalian yg hadirkan fitur tsb. Dana sy hilang harusnya kalian tanggung jawab. Disini keliatan betapa Dzalim nya dunia perbanka. BCA mohon tanggung jawabnya !!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BCA atas Surat Bapak Fajar Mahmudi

oleh Humas BCA dibaca dalam: <1 menit
1