Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Daniel Janitra

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan Bapak Daniel Janitra di media konsumen dengan tautan “Pelayanan SiCepat yang Tidak Profesional” pada 31 Oktober 2022, melalui surat ini kami memohon maaf atas kendala pengiriman paket dengan nomor resi 003096827126 dan 003097096797 yang telah Bapak alami.

Terkait kendala tersebut, perwakilan Tim Operasional SiCepat Ekspres telah melakukan kunjungan ke alamat Bapak Daniel Janitra selaku pihak pengirim untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi sekaligus menyerahkan surat permohonan maaf yang dikeluarkan oleh pihak SiCepat yang ditujukan kepada Bapak Daniel Janitra.

Keluhan Bapak Bapak Daniel Janitra akan menjadi evaluasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik. Manajemen SiCepat Ekspres juga telah melakukan langkah preventif dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kesetiaan Bapak dalam menggunakan layanan pengiriman SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala terkait paket tersebut, kami siap untuk membantu dan menindaklanjuti . Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service SiCepat melalui hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan SiCepat yang Tidak Profesional

Saya selaku seller di Tokopedia hendak komplain berat kepada SiCepat. Ada 2 resi pengiriman via SiCepat semua dikembalikan tanpa alasan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Daniel Janitra

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0