Paket Blibli Dikirim ke Alamat Orang Lain oleh Kurir BES

Saya membeli paket minyak Filma 1 dus di Blibli pada tanggal 12 November 2022, dengan nomor resi: BLI2709228484815. Alamat nomor HP dan pinpoint sudah tertera jelas pada pesanan, dan bukan satu kali ini saja saya melakukan pesanan untuk alamat tersebut.

Namun paket tidak saya terima. Setelah saya tracing, ternyata paket dikirim ke alamat orang lain yang tidak saya kenal oleh BES, ditinggal begitu saja, tanpa bertanya, menelepon atau mengkonfirmasi kepada penerima paket sesuai alamat tertera.

BES melampirkan bukti foto penerima yang pastinya bukan saya atau karyawan saya sesuai alamat tertera. Saya Sangat kecewa pada layanan BES yang sangat tidak bertanggungjawab. Itu produk sangat diperlukan untuk berjualan usaha makanan dan sudah dibayar.

Saya telah mengajukan komplain kepada BES melalui customer.care@bes-paket.com, tapi belum ada tanggapan. Saya sangat ingin mengajukan saran kepada Blibli untuk menggunakan jasa ekspedisi lain yang lebih profesional karena sebagai pelanggan sangat merasa dirugikan.

M. Dian Eko Putranti
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Blibli:
[Total:42    Rata-Rata: 1.8/5]
Surat Tanggapan Paket Blibli Dikirim ke Alamat Orang Lain oleh Kurir BES

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Dian Putranti telah memercayakan pembelian produknya di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Paket Blibli Dikirim ke Alamat Orang Lain oleh Kurir BES

    • 16 November 2022 - (08:26 WIB)
      Permalink

      Thank you atas respondnya, tapi sudah terlambat. Saya sdh ambil sendiri paketnya karena ibu penerima yg tidak saya kenal tsb berbaik hati menghubungi saya utk menjemput paket.

      10
      1
  • 16 November 2022 - (11:47 WIB)
    Permalink

    Reputasi BES diselamatkan oleh si Ibu yang baik hati, yang bersedia menghubungi pemilik paket sebenarnya. Kalau mau reputasi BES lebih baik, harusnya setengah biaya ongkir jadi milik si Ibu dan pemilik paket. 🙂

    10
    1
    • 16 November 2022 - (17:19 WIB)
      Permalink

      Iya, terselamatkan krn masih ada orang jujur di negara ini ternyata.☺️

      • 18 November 2022 - (05:55 WIB)
        Permalink

        Ini sama kaya saya, dr shopee, nama hampir sama dengan anak saya, tp rt dan rw berbeda, sy juga g ngeh, cm pesanan hampir sama, cm beda 1 item, pas sdh di buka, kaget, akhirnya sy telp pemilik aslinya, saya anterin ke pemiliknya, brp hari kemudian kurir yg sama anter paket lg, saya infoin klo ada paket yg salah kirim kmaren, responya biasa saja tdk ada terima kasih dan kaget gitu, jadi kaya nyesel bantunya😌

  • 16 November 2022 - (17:11 WIB)
    Permalink

    Baru dengar ada kurir BES, sekalinya denger mengecewakan sekali…pke yg lain masih byk kok

    • 16 November 2022 - (17:21 WIB)
      Permalink

      BES itu Blibli Express Service milik market place yg bersangkutan, jd ngga ada option kurir lain.

  • 16 November 2022 - (23:33 WIB)
    Permalink

    ini mah emang kurir nya aja yang males gak ada tanggung jawab nya, gua sebagai kurir Shopee Express kalo kirim paket, kalo gatau alamat rumah nya ya tanya2 atau kalo no wa cs nya gak aktif/tidak terdaftar di wa, gua bawa lagi ke gudang minta Fu ama orang gudang, minta wa nya yang aktif minta alamat nya yang jelas baru dehh barang di kirim lagi.

    #Salam1Aspal
    #ShopeExpressHubParung🛵

    13
    • 22 November 2022 - (10:24 WIB)
      Permalink

      Mas kurir yg bersangkutan sdh minta maaf, tapi lucunya, saya diminta bantu dia bohong bahwa saya yg salah komplain utk ekspedisi lain. Tadinya kasian jadi makin sebel.😁

    • 22 November 2022 - (10:26 WIB)
      Permalink

      Btw, salut masih ada generasi muda yg punya tanggung jawab dlm pekerjaan spt mas nya. Semoga mengalir trs rejekinya, mas Yahya.

  • 17 November 2022 - (11:59 WIB)
    Permalink

    kurir’y kocak, kaga niat kerja, ngirim barang k’tempat org yg jelas2 bukan yg punya barang. hadehhhh

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Paket Blibli Dikirim ke Alamat Orang Lain oleh Kurir BES

oleh Dian Putranti dibaca dalam: 1 menit
16