Kiriman ke Jakarta Selatan Dari Jakarta Utara Tertahan di SiCepat Jaksel Cargo 1

Saya kecewa banget dengan pelayanan SiCepat. Dari tanggal 14 November 2022 barang kiriman saya sama sekali tidak bergerak di SiCepat Jaksel Cargo 1 sampai hari ini 17 November 2022. Saat saya buat surat pembaca sudah melebihi batas waktu pengiriman, masih belum ada tanda-tanda barang akan diproses kirim. Padahal tujuan pengirimannya di Tebet Jakarta Selatan, dikirim dari Jakarta Utara.

Barang ini jualan saya yang saya dropship, harga barangnya hampir 3 juta. Tidak ada respons yang baik dari customer servis SiCepat, hanya ROBOT yang menjawab. Jadi saya harus komplain ke mana kalau CSnya saja robot yang menjawab? Bagaimana ini pertanggung jawaban SiCepat.

Ika Wulan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat Ekspres:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ika Wulan

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Ika Wulan dengan judul “Kiriman ke Jakarta Selatan Dari Jakarta Utara Tertahan di SiCepat...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kiriman ke Jakarta Selatan Dari Jakarta Utara Tertahan di SiCepat Jaksel Cargo 1

  • 17 November 2022 - (17:53 WIB)
    Permalink

    Sicepat memang lagi error. Misal saya kirim paket tadi pagi, itu baru outbound/menuju kota tujuan baru besok malamnya atau bisa sampai lusa. Aneh. Dan ini sudah sekitar 3-6 bulan terakhir saya amati. Dan saat ini si shopee dan tokopedia juga bermasalah. Ada beberapa paket yg dikirim tapi statusnya di shopee dan toped belum berubah, masih menunggu dikirim. Makanya sicepat sementara saya nonaktifkan. Kl di toped sdh diberi peringatan bahwa kemungkinan akan error.

  • 17 November 2022 - (19:07 WIB)
    Permalink

    Pantes saya reques pickup sampe 2 hari ngga diambil2, dan akhirnya saya cancel ganti ke jasa layanan lain.

  • 27 November 2022 - (00:32 WIB)
    Permalink

    sama uda kali ke 2 saya pake si cepat, yang pertama saya beli tenda, eh tiangnya patah selimut ilang bantal ilang, akan di ganti rugi sampe nunggu 5 bulan ga ada kemajuan, tiap minggu ke kantor sicepat jawabanya sama investigasi, yg 2 kemarin uda 2 hari barang ga di anter ke rumah, padahal sudah sampai kota tujuan, malah di wa sama si cepat untuk di ambil ke gudang, kalo ga niat jadi kurir mending tutup aja usahanya,

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kiriman ke Jakarta Selatan Dari Jakarta Utara Tertahan di SiCepat Jaks…

oleh wlns dibaca dalam: <1 menit
3