Permohonan Maaf MyRepublic Kepada Bapak Rudy

Kepada Yth
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rudy Kurniawan pada tanggal 29 November 2022 dengan judul “Pelayanan Billing MyRepublic Buruk Sekali

Menanggapi surat pembaca Bapak Rudy kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak terhadap pelayanan MyRepublic. Dikarenakan adanya kendala sistem, sehingga untuk pengecekan membutuhkan waktu lebih lama. Pembayaran tertanggal 27-Oktober-2022 sudah terinput per tanggal 01-November-2022.

Tim layanan pelanggan MyRepublic juga sudah terhubung dengan Bapak Rudy dan memberikan penjelasan terkait pembayaran beliau. Berkaitan dengan pembayaran, kami selalu menganjurkan setiap pelanggan melakukan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari pengenaan denda keterlambatan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MyRepublic:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Pelayanan Billing MyRepublic Buruk Sekali

Kepada pihak MyRepublic dan OVO, saya melakukan pembayaran tagihan MyRepublic saya tanggal 27 Oktober 2022, seperti biasanya lewat OVO. Namun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Maaf MyRepublic Kepada Bapak Rudy

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
0