Tanggapan Yup terhadap Surat atas nama Ibu Mar’ah

Yth Ibu Mar’ah,

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah senantiasa menggunakan Yup dan meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman dengan kami. Pihak kami sudah menghubungi Ibu Mar’ah ke nomor yang telah terdaftar di platform kami, baik melalui WhatsApp maupun telepon secara langsung, untuk melakukan proses investigasi.

Berdasarkan hasil investigasi kami, telah terjadi penyalahgunaan akun Ibu sehubungan dengan kode PIN dan/atau OTP (One Time Password) yang Ibu berikan kepada pihak lain secara sadar, dimana seharusnya hanya dapat diakses oleh pemilik akun resmi, yaitu Ibu Mar’ah sendiri. Dan sesuai dengan kebijakan privasi terhadap penggunaan layanan, maka penyalahgunaan limit akun akibat kelalaian pengguna akan menjadi tanggung jawab dari pengguna sendiri.

Untuk menghindari penyalahgunaan lebih lanjut, maka kami telah melakukan pemblokiran sementara terhadap akun Ibu. Silakan menghubungi kontak resmi Customer Service kami untuk pengaktifan akun Ibu kembali.

Demikian dapat kami sampaikan, dan kami ingin mengingatkan kembali bahwa PIN dan/atau OTP (One Time Password) adalah metode pengamanan akun Ibu, sehingga mohon tidak memberikannya kepada pihak manapun sekalipun pihak tersebut mengaku sebagai perwakilan kami.

Apabila ada pertanyaan dan informasi lebih lanjut seputar Yup, mohon dapat menghubungi kami melalui kontak resmi kami berikut. Team kami dengan senang hati akan senantiasa membantu.

Email: support@finture.id
Hotline: +62 858 73923450
Whatsapp: 0813-8099-9689
Instagram: @thinkyup.id
Facebook: yupbisayup
Twitter: @thinkyup_id

Customer Support Yup
PT FINTURE TECH INDONESIA
Equity Tower, 49th Floor Unit B, C, F,
Jl.Jendral Sudirman Kav. 52 – 53 SCBD,
Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru,Kota Adm.
Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Yup:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Penipuan dengan Modus Mengaku Sebagai CS Yup PayLater di Instagram

Pada tanggal 18 November 2022 pukul 15.00, saya berniat membeli hp dan saya menanyakan ke akun Instagram Yup yang resmi....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Yup terhadap Surat atas nama Ibu Mar’ah

  • 30 November 2022 - (09:54 WIB)
    Permalink

    1. Saya tidak memberikan otp karna yg bobol lgsg tlp dan saat tlp tidak sy berikan data sy
    2. Ko di hari dan tanggal kejadian limit sy tbtb naik 2 juta, setau sy naik limit itu susah dan ada s&k nya, ga segampang itu.
    3. Pada saat sy chat pertama kali akun IG resmi Yup ko gampang bgt ya hacker bisa tau. Berarti ga aman dong.
    4. Pihak Yup tlp entah yg mana banyak sekali, emg gaada no tlp yg resmi. Banyak yg tlp sy dengan nomer” Yg berbeda jadi kaya ganggu bgt.
    5 . Gaada yg WA sy terkait hasil investigasi jadi bingung mana yg harus dipercayai karna yg ngehubungin banyak nomer tlp yg ga jelas. Dgn berbeda nomer

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Yup?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Yup terhadap Surat atas nama Ibu Mar’ah

oleh Yup dibaca dalam: 1 menit
1