Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Ria Oktarina

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Ria Oktarina dengan judul “Salah Top Up ke...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Salah Top Up ke Nomor Akun DANA yang Tidak Aktif

    • 2 Desember 2022 - (17:37 WIB)
      Permalink

      Wah saya Krng tau saya yg org kebrp nih mas, sya jd kapok klo kejadiannya kya gini menggunakan aplikasi DANA di ulur2 tnp kejelasan dri pihak dana kemana larinya DANA saya itu, dan smoga aja dana saya balik dech amin..

      • 28 Maret 2023 - (19:56 WIB)
        Permalink

        Jangan kapok kak,karena itu memang kesalahan sendiri,mau pakai aplikasi apapun klu teledor ya sama aja,saya pakai dana udah lama aman2 aja,setiap transaksi langsung saya hapus nama2 orang itu,bukannya setiap mau tf dana itu ada namanya dan akn minta pin?

  • 2 Desember 2022 - (23:38 WIB)
    Permalink

    Wah itu sulit kembali kalau salah transfer. SOPnya udah begitu. Mau di bank jg sama gak bisa asal main tarik. Karna butuh konfirmasi penerima. Dan kalo penerimanya gaib ya mandek deh

  • 3 Desember 2022 - (15:55 WIB)
    Permalink

    Permasalahan saya disini mas itu nmor hp yg saya salah kirim itu nmor hp yg sdh lama mati alias nomor yg salah TDK terdaftar ( nmor invalid) itu sdh sya tanyakan lngsung ke provider M3 nya, berarti akun DANA tsb sbnarnya memang tidak ada pemiliknya/ gaib. Jadi besar kemungkinan DANA saya itu msh bs dikembalikan,karna memang nmor tsb TDK prnah mendaftar di akun DANA.

  • 28 Maret 2023 - (19:19 WIB)
    Permalink

    kemarin anak saya juga salah input nomor ke pengguna DANA orang lain, nominal 2 juta, sudah sarankan untuk menghubungi ke semua pihak yang bersangkutan, hingga hari ini belum ada kejelasan dari pihak DANA.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Salah Top Up ke Nomor Akun DANA yang Tidak Aktif

oleh Rafka dibaca dalam: 1 menit
6