Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Jessica Anastasia

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Ibu Jessica Anastasia S alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com tanggal 19 November 2022 dengan judul “Limit Kredivo Dibelanjakan 7,8 Juta Rupiah di Tokopedia oleh Penipu“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba untuk menghubungi Ibu Jessica Anastasia melalui email untuk mendapatkan informasi mengenai nomor telepon yang dapat dihubungi untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, namun hingga saat ini kami belum mendapatkan tanggapan.

Sebagaimana telah kami sampaikan, saat ini akun Ibu Jessica sedang ditangguhkan sementara untuk menghindari adanya penyalahgunaan akun kembali dan transaksi yang dilakukan melalui merchant Tokopedia telah berhasil dibatalkan. Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Ibu Jessica masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Limit Kredivo Dibelanjakan 7,8 Juta Rupiah di Tokopedia oleh Penipu

Terima kasih sebelumnya Media Konsumen, mohon dibantu. Nama saya Jessica Anastasia. Saya sedang mengalami masalah bahwa akun Kredivo saya diretas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Jessica Anastasia

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0