PO Xiaomi di Tokopedia Tidak Dilayani Sesuai Antrean?

Tanggal 1 Desember 2022, Xiaomi melakukan Pre Order produk baru di Tokopedia. Yang mana penjualan secara PO ini berlangsung dari tanggal 1-8 Desember 2022 dan First Sale atau Penjualan Pertamanya diadakan di tanggal 9 Desember 2022.

Kemudian saya melakukan pembelian pada tanggal 1 tersebut, sesaat setelah Pre Oder produk tersebut dimulai. Lalu saya bertanya kepada pihak Xiaomi Official Store perihal kapan pengiriman akan dilakukan, dan dijawab semua pengiriman akan dikirimkan setelah program Pre Order berakhir, sesuai antrean.

Namun 2 hari sebelum PO berakhir, banyak ulasan dari pembeli lain yang melakukan pre order pada tanggal 3, 4, 5 Desember 2022, yang mana mereka telah mendapatkan produk mereka lebih dulu. Ini sangat mengagetkan saya dan juga pembeli lain yang melakukan PO pada tanggal 1 masih belum mendapatkannya.

Tentu saja ini tidak sesuai dengan S&K yang telah mereka sampaikan sebelumnya. Selain itu, 2 hari setelah PO berakhir, pesanan saya belum ada perkembangan, hanya di status progress dari tanggal 1 sampai 10 Desember 2022 ini.

Roni Arwandi
Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PO Xiaomi di Tokopedia:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “PO Xiaomi di Tokopedia Tidak Dilayani Sesuai Antrean?

  • 12 Desember 2022 - (09:59 WIB)
    Permalink

    Kita senasib pak. Memang xiaomi official di toko hijau kinerjanya berantakan. Sya pernah beli redmi note 10 pro sebanyak 3 unit tapi baru dikirim setelah waktu deadlinenya hampir habis dan itu juga mereka ambil dari toko lain lagi karena masih ada nota aslinya dalam paket yg sya terima. Langsung foto dan kirim barbuknya ke IG boz xiaomi (masih Alvin Tse) dan dijawab akan ditindaklanjuti

  • 13 Desember 2022 - (00:07 WIB)
    Permalink

    Ya pak, ada ribuan org yg ikut po dlm sehari, blm lg klo official tersebut jualan di mp lain. Wlo bapak hari pertama ikut po mgkn bapak udeh antrian ke 1000. Begitu kira2

    • 13 Desember 2022 - (21:43 WIB)
      Permalink

      Saya baca sendiri ulasan Di MP yang dipilih Xiaomi untuk first PO kemarin, mereka yg PO belakangan justru mendapatkan produk lebih dulu dimana first sale pun blm mulai, itu yg sy bilang tidak sesuai yg mereka katakan. Saya masuk di 450 orang pertama yg PO di tokped Krn yg 450 itu dapat benefit proteksi cuma2 dr tokped, ini bukan kejadian pertama PO redmi pad dulu jga seperti ini, itulah yg saya kecewakan msh belum bisa berbenah padahal SDH pernah kejadian SPT ini.

 Apa Komentar Anda mengenai PO Xiaomi di Tokopedia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

PO Xiaomi di Tokopedia Tidak Dilayani Sesuai Antrean?

oleh Roni dibaca dalam: 1 menit
3