Uang Saya Nyangkut di Codashop

Di aplikasi Codashop bisa top up tanpa akun. Karena saya baru tahu kalau Codashop bisa buat akun pribadi, jadi saya daftar akun Codashop di tanggal 09 November 2022. Sebelumnya saya sudah langganan hingga lima tahun lebih, belanja tanpa akun dan baru kali ini ada masalah.

Codacash adalah dompetnya Codashop. Saya top up saldo Codacash senilai Rp294.000 pada tanggal 13 Desember 2022 pukul 01:23 WITA dan berhasil masuk ke Codacash.

Setelah itu saya ingin melakukan top up senilai dengan nominal yang saya top up, tetapi tidak bisa karena tidak ada kode OTP yang masuk ke nomor saya di 089876543**. Pada tanggal yang sama, saya langsung komplain pukul 01:56 WITA, dengan nomor laporan: 2664932.

Saya disuruh untuk pindah SIM card ke hp lain lah, berada di sinyal yang baik lah, dapat mengirim dan menerima SMS lah, dan lain-lain. Padahal kartu Tri saya normal, tidak ada masalah, kode OTP dari bank-bank juga masuk. Tidak cuma dari bank, siapa pun yang SMS ke nomor saya ini bakalan masuk, saya juga sudah test SMS ke nomor saya sendiri, masuk kok. Cuma dari Codashop saja yang tidak masuk. Sehingga saya tidak bisa top up voucher game, dikarenakan kode OTP tidak masuk dari pihak Codashop ke nomor handphone saya.

Setelah berbincang dengan banyak di email, saya dituduh tidak ada akun saya di sana. Padahal di sana terpampang jelas email saya tergabung pada 09 November 2022.

Dulu saya transaksi tanggal 21 November 2022 dan berhasil, kode OTP masuk ke nomor saya, kenapa sekarang tidak masuk?

Lalu dituduh tidak ada akun saya, padahal saya sudah langganan lebih dari lima tahun belanja di Codashop tanpa akun. Namun ketika terjadi masalah, saya harus menunggu 1 – 2 hari ke depan. Dari tanggal 13 sampai sekarang tidak ada kabar/tanggapan. Hanya disuruh menunggu.

Uang saya tidak bisa diambil/nyangkut di sana senilai Rp294.000, dengan alasan berkedok OTP tidak masuk, padahal memang tidak masuk. Kenapa dulu tanggal 21 November 2022 kode OTP-nya bisa masuk? Apakah Codashop meng-sengajakan OTP-nya tidak dikirim sehingga customer/saya tidak dapat melakukan top up hingga saat ini? Saya coba di android pun sama.

Website top-up terbesar, tercepat dan terpercaya. Yakin?

Iqbal Maulana
Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Uang Saya Nyangkut di Codashop

  • 19 Desember 2022 - (10:05 WIB)
    Permalink

    Karena tidak ada SS-nya, saya tidak tahu apakah beli voucher game senilai 294 ribu maka total bayarnya juga 294 ribu. Apa tidak ada PPN 11% dan biaya admin? Kalau ada, tentu saldo anda yang mepet 294 ribu ya kurang dong.

    Saya pikir saldo anda seharusnya masih utuh kan? Belum dikurangi karena transaksi belum sukses? Komplain anda disini cuma karena tidak menerima kode OTP?

    Tentunya sangat disayangkan seandainya memang codashop tidak menyediakan fitur resend OTP dan cuma bisa OTP lewat SMS.

    • 19 Desember 2022 - (10:55 WIB)
      Permalink

      Iya gan, tidak dapat menerima OTP doang dan karena itu saya tidak dapat melakukan pembayaran sehingga uang saya nyangkut di sana.

      Itu sudah PPN kok gan, kalau masih tidak percaya silahkan ke link ini: https://www.codashop.com/id-id/arena-of-valor

      Dan pilih 1430 Vouchers dan cek harganya dengan metode pembayaran Codacash.

  • 19 Desember 2022 - (19:55 WIB)
    Permalink

    enggak tau masalah nya sama pa enggak. kalo gue topup game khususnya PUBG Ampe sekian juta selalu pake sophiepay (meskipun sioren lagi krisis kepercayaan). begitu otorisasi finger UC token langsung masuk game.

  • 20 Desember 2022 - (07:26 WIB)
    Permalink

    Jasa terpercaya biasanya murah pake market place juga coba sudah naik terus harga top up wokwowkwo

 Apa Komentar Anda mengenai Codashop?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Uang Saya Nyangkut di Codashop

oleh Iqbal Maulana dibaca dalam: 1 menit
9