Kecewa Atas Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit BCA Pengganti yang Tertelan Mesin ATM

Jakarta 28 Desember 2022

Selamat malam PT Bank Central Asia (BCA) Tbk khususnya bagian Divisi Kartu Kredit, Salam Hormat,

Perkenalkan nama saya Robi Andreanto. Di sini saya ingin menjelaskan keluhan saya terhadap pelayanan pengiriman dari Kartu Kredit BCA yang pada tanggal 21 Desember 2022 saya mengirimkan dokumen sebagai persyaratan pergantian kartu kredit BCA yang dikhususkan untuk alamat penerimaan kartu yang berbeda alamatnya dikarenakan kartu saya tertelan di mesin ATM BCA.

Namun pada tanggal 26 Desember 2022 saya menanyakan lewat Aplikasi Halo BCA untuk memastikan sudah sejauh mana proses kartu kredit saya akan dikirimkan ke alamat yang baru dan diinfokan bahwa kartu kredit saya sudah dalam proses pengiriman.

Adapun ID Pelaporan saya yang baru mengenai permasalahan tersebut adalah 2056599797.

Lanjut pada tanggal 27 Desember 2022 tepatnya pukul 17.41 WIB saya mendapatkan informasi melalui email pribadi saya bahwasanya kartu kredit saya tidak berhasil dikirimkan ke alamat yang terdaftar.

Pada saat itu saya langsung menghubungi customer care Kartu Kredit BCA melalui aplikasi Halo BCA dan menanyakan kendala apa yang terjadi? Setelah itu dijelaskan oleh customer care Kartu Kredit BCA bahwa tidak ter-record dalam sistem, alasan spesifiknya apa hanya dijelaskan bahwa pihak kurir tidak mempunyai data alamat serta nama penerima.

Saya sangat menyayangkan perihal ini bisa terjadi bagaimana bisa saya sudah menginfokan untuk alamat lengkap, nama penerima, dan mencantumkan nomor telepon yang dapat di hubungi tetapi dari customer menjelaskan alamat penerima tidak mempunyai alamat jelas serta nama penerima. Apa tidak bisa mempunyai alasan yang lebih logis dalam menjelaskan keluhan nasabahnya?

Mohon dengan sangat kepada Divisi Kartu Kredit BCA khususnya agar dapat membantu keluhan saya ini agar dalam proses pengiriman Kartu Kredit BCA saya kembali dapat diselesaikan dengan lebih cepat agar sampai di alamat yang sudah saya infokan sebelumnya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Best Regards,

Robi Andreanto
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Robi Andreanto

Menanggapi keluhan Bapak Robi Andreanto di Redaksi Media Konsumen tanggal 28 Desember 2022 dengan judul “Surat Pembaca, Kecewa Atas Keterlambatan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kecewa Atas Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit BCA Pengganti yang Tertelan Mesin ATM

  • 30 Desember 2022 - (04:55 WIB)
    Permalink

    Telp terus halo BCA via aplikasi saja biar cepat tersambung. Kejar terus. Kartu perpanjangan saya sebelum dikejar ke cs juga gak dikirim. Tapi pas udah dikejar terus via telp baru mereka kirimkan.

  • 30 Desember 2022 - (13:32 WIB)
    Permalink

    Sudah umum di hampir semua bank pengiriman KK selalu dg alasan tidak logis seperti iu

  • 30 Desember 2022 - (14:16 WIB)
    Permalink

    Tergantung….kadang kartu perpsnjamgan atau baru yg tdk di play dateng dilempar begitu aja….seandainya di sakah gunakan org gimn itu.
    kadang tiba2 dateng ke kantor yg terima bisa scurity atau Ob …gak ada konfirmasi.
    tergandung banknya juga.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Atas Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit BCA Pengganti yang T…

oleh Roby dibaca dalam: 1 menit
3