XL Help Me! Tidak Bisa Tambah Anggota Paket Akrab XL

Saya pelanggan lama XL dan sering beli paket Akrab untuk digunakan oleh 2 s.d. 4 orang. Selama ini tidak ada masalah, tapi untuk pembelian kali ini sangat mengecewakan.

Saya beli paket Akrab XXL untuk 4 orang pada hari Senin 26 Desember 2022. Hari itu juga saya menambahkan anggota, sudah sesuai prosedur tambah anggota dan ada pemberitahuan sukses. Namun nihil hasilnya, di nomor anggota tidak ada notifikasi SMS untuk pengaktifan paketnya.

Saya sudah kontak CS 817 pada hari Senin 2x, disuruh menunggu. Hari Selasa saya kontak via FB MyXLCare, sama disuruh tunggu juga. Ini hari ketiga saya ingin kepastian. Saya minta dihubungkan langsung ke bagian sistemnya, tapi tidak bisa. Terus saya harus ke mana? Kalau ke CS cuma jawaban semu saja.

Karna paket ini untuk berempat, saya terus ditanya oleh teman-teman saya. Saya sangat merasa dirugikan. Tolong segera atasi masalah ini, agar pelanggan tidak kabur.

Terima kasih.

Faris Maulana Ichsan Amir
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Paket Akrab XL:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Faris Maulana

Jakarta, 04 Januari 2023 Ref.CM/CU/E/001/0123/WH Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Faris Maulana Ichsan...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “XL Help Me! Tidak Bisa Tambah Anggota Paket Akrab XL

  • 31 Desember 2022 - (13:35 WIB)
    Permalink

    Sama bro. Gua beli paket akrab yg ke 2x nya ini kasusnya sama. Tidak bisa tambah anggota. Dari pembelian 29 Desember. Dari anggota 4. Yang belum terdaftar 2 anggota. Sudah tanya ke cs malah tunggu 3x24jam. Ini udah 2×24 jam masih belum teratasi. Mana anggota lain terus menanyakan “bagaimana kuotanya” kalau masalah ini berlarut larut otomatis masa aktif kuota makin berkurang apa lagi kuotanya gede lagi. Jadi gua harus nanggung biaya kuota untuk 2 orang lagi.

    • 31 Desember 2022 - (22:45 WIB)
      Permalink

      iya bro yg sabar kasus kita sama, gw jg beli yg kuota 160 Gb. Dan gw jg d suruh nunggu 3×24 jam. Alhamdulillah di hari ke 5 sudah selesai masalahnya. Terus telpon CS nya aja minta kabar yang pasti kaya yg gw lakuin. Semoga kasus lu jg selesai.

  • 31 Desember 2022 - (22:42 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah masalah sdh teratasi, walaupun nunggu sampe 5 hari yang penting sdh selesai. Intinya terus follow up ke CS nya. Terima Kasih kepada pihak xl sdh menindaklanjuti keluhan saya. Semoga kasus ini tidak terulang lagi kedepan nya, dan semoga pelayanan nya lebih baik lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Akrab XL?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

XL Help Me! Tidak Bisa Tambah Anggota Paket Akrab XL

oleh faris dibaca dalam: 1 menit
6