Tokopedia Semena-mena Menonaktifkan Toko Secara Permanen Tanpa Pemberitahuan Jelas Letak Kesalahannya

Toko saya tiba-tiba dinonaktifkan permanen, padahal umur toko baru 1 minggu. Sebelumnya kejadian serupa terjadi dengan solusi saya disuruh buka toko baru. Sesudah saya buka toko baru seperti yang disarankan ternyata cuma berumur 1 minggu dengan kesalahan yang sama yaitu poin B7 :

“Tokopedia tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna,memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan yang perlu”dan L9 “Tokopedia akan menghentikan kerjasama dengan penjual yang melakukan tindakan yang dapat merugikan prinsipal,penerbit,acquirer dan / pemegang kartu kredit,antara lain memproses penarikan / gesek tunai”

Tapi anehnya pihak Tokopedia tidak bisa menunjukan transaksi yang bermasalah dan saya berani jamin 100% toko saya tidak melakukan gesek tunai seperti yang dituduhkan.

Mohon pihak Tokopedia untuk menyelidiki oknum yang dengan sengaja menonaktifkan toko tanpa peringatan sebelumnya,kejadian ini sdh berulang kali terjadi. Sedangkan saya sebagai penjual tidak mengerti salah apa yang saya lakukan.

Mohon tanggapannya.

Irvan Firmansyah
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tokopedia Semena-mena Menonaktifkan Toko Secara Permanen Tanpa Pemberi…

oleh Irvan dibaca dalam: 1 menit
33