Pelayanan Firstmedia Soal Pembayaran Pake Wifi Bikin Kecewa!!

Dari awal saya pasang saya pilih harga paket wifi dengan pembayaran per bulan Rp268.000. Saat pemasangan awal saya sudah bayar Rp268 ribu + biaya pemasangan. Namun untuk di bulan berikutnya ada tagihan yang tidak sesuai dengan harga tabel promo, dikarenakan ada denda. Yang mana info dari salesnya tidak transparan dan tidak jelas.

Dan sampai ke bulan ketiga tidak ada perubahan. Mau komplain ke sales tapi tidak ada respons. Dan akhirnya salesnya lempar ke atasannya, namun sama responsnya lama. Padahal konsumen sudah mau bayar. Tapi dengan case ini malah jadi saya yang harus mengejar-ngejar untuk minta update biaya pembayarannya.

Ini aneh sih tiba-tiba juga dibilang ada kesalahan harga. Firstmedia tidak transparan dan tidak jelas dalam infokan harga kepada konsumen. Cepat pasang tapi ending-nya bikin kecewa!! Pelayanannya kurang oke!!

Muthia Dwi Putri
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan First Media atas Surat Ibu Muthia Dwi Putri

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan adanya surat pembaca pada 3 Januari 2023 berjudul “Pelayanan Firstmedia Soal Pembayaran Pake...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan Firstmedia Soal Pembayaran Pake Wifi Bikin Kecewa!!

  • 4 Januari 2023 - (08:36 WIB)
    Permalink

    Ketimbang ribet sebaiknya batal berlangganan saja. Kalau sales tidak membantu, langsung saja berhubungan dengan pihak CS FM. Kedepannya sebaiknya jangan mengandalkan brosur dan sales untuk pendaftaran. Kunjungi dulu situs web provider terkait info terkini paket, promo, dan harga. Baca juga S&K.

    FYI, dari situs web FM tidak ada paket “GO” sebagaimana disebut-sebut dalam chat dengan sales. Adanya cuma Value, Pro, dan Premium untuk tiap jenis layanan. Paket paling mendekati dengan yang anda ambil adalah paket Stream Value dengan biaya langganan bulanan Rp. 275 ribu, dengan cashback 15 ribu per bulan sesuai S&K.

  • 4 Januari 2023 - (09:06 WIB)
    Permalink

    Makanya saya juga berhenti berlangganan FM, harga langganan makin lama makin ngaco, naik2 mulu.. tagihan 400rb cm dapat 20mbps, padahal ISP lain bisa dapat 50mbps keatas, mending FM transparan soal harga, orang cuma butuh internetnya, gak butuh TV kabel, tv kabel siarannya juga gak jelas. Mending nonton YouTube.

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Firstmedia Soal Pembayaran Pake Wifi Bikin Kecewa!!

oleh Muthia dibaca dalam: 1 menit
2