Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Laporan Transaksi DANA Belum Masuk

  • 16 Januari 2023 - (04:01 WIB)
    Permalink

    Saya juga bang topup dari bca ke dana pada tanggal 15 januari 2023 pukul 01.15 wib .. sampe sekarang belum msuk
    Sudah laporan 7x lebih tetep gaada lanjutan nya lagi

    • 16 Januari 2023 - (08:39 WIB)
      Permalink

      Lewat email mah kak bukan manusia yg bles robot. Mending telpon kak. Dana sekarang sering ngambil uang pengguna nya lewaat transaksi bermasalah. Pencuri berkedok aplikasi. Lapor ojk ja kak. Saya sudah kecewa berat kak dengan dana. Pihak dana seprti penipu. Aplikasi DANA penipu sekaligus pencuri

  • 16 Januari 2023 - (08:35 WIB)
    Permalink

    Dana sekarang parah kak. Saya sudah telpon call center 5 kali, email semua nya tetep ja kak suruh nunggu tanpa batas waktu sudah 17 hari saldo saya belum kembali.. Hati hati kk klo ngirim uang dengan jumlah lumayan besar mending pakai yang lain.. dana sekarang serem klo ada masalah seprti lepas tanggung jawab. Dana bnyak yang komplain. Pihak dana apalagi CS nya kebanyakan robot bukan manusia. Hati- hati untuk semua nya berpikir berulang kali transaksi besar pakai dana jangan jadi korbn berikut nya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Laporan Transaksi DANA Belum Masuk

oleh Adi dibaca dalam: 1 menit
4