Shopee, Keterangan Barang Sudah Dikirim dan Diterima Tapi Saya Tidak Terima Barang Sama Sekali

Dear Shopee Yth.

Saya mau komplain nih, komplain via live chat, always bot yang jawab, komplain via email belum ada feedback, terpaksa melalui Media Konsumen. Berikut kronologinya:

Tanggal 26 Januari 2023, saya membuat pesanan dengan rincian berikut:

  • Nama Barang: ES Rak Kamar Mandi dinding
  • Nomor Pesanan: 230126C0NVAC4K
  • Ekspedisi: Shopee Xpress Hemat, Nomor Resi: SPXID036105998181

Tanggal 28 Januari 2023 pukul 20.07, saya terima notifikasi bahwa barang sudah diterima (pesanan sudah sampai dan diterima oleh yang bersangkutan Haqiqi). Sementara saya belum terima barang sama sekali. Saya tanya security gedung (karena barang dikirim ke kantor), mulai dari security lantai 1 s.d. lantai 4, tidak ada barang atas nama saya yang mereka terima

Kurir menyertakan bukti foto yang menurut saya aneh, karena fotonya sama sekali bukan di area kantor. Foto hanya barang dan tidak menyertakan foto penerima barangnya.

Shopee tolong barang saya dilacak, dicari kurirnya siapa dan saya minta pertanggungjawaban. Bukan karena masalah harga, tapi integritas kurirnya harus di-enhance.

MS Haqiqi
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Shopee, Keterangan Barang Sudah Dikirim dan Diterima Tapi Saya Tidak T…

oleh MS dibaca dalam: 1 menit
17