Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik

Sekitar dua minggu yang lalu, saya mendaftar layanan “DANA Bisnis” untuk menerima pembayaran merchant toko saya. Setelah melewati proses verifikasi akhirnya siaplah layanan tersebut untuk digunakan. Saya pun mulai menggunakan layanan tersebut untuk menerima pembayaran dari pelanggan.

Seminggu yang lalu saya mencoba menarik dana penjualan saya ke rekening, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh DANA Bisnis, tapi gagal. Begitu juga setelah saya ulang berkali-kali. Akhirnya mencoba menghubungi layanan pelanggan via telepon dan email, tentu saja hanya dijawab oleh mesin penjawab. Setelah mencoba menghubungi layanan chat via aplikasi akhirnya saya berhasil terhubung dan disuruh menunggu penanganan oleh tim resolusi.

Namun setelah berhari-hari menunggu, saldo di akun saya tetap tidak bisa saya ambil, dan selalu mendapat jawaban yang sama setiap menanyakan sampai mana penanganan laporan saya kepada CS. Sampai saya berpikir, sebagai layanan keuangan apakah tim resolusi DANA tidak punya SOP dalam menangani permasalahan yang dialami aplikasi mereka hingga tidak bisa menyelesaikan bahkan sekedar memberi estimasi waktu penanganan?

Robby Alvianto
Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA Bisnis:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan DANA Terhadap Keluhan Bapak Robby Alvianto

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan Terhadap Keluhan Bapak Robby Alvianto di Media Konsumen, “Saldo DANA Bisnis...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik

oleh Robby Alvianto dibaca dalam: 1 menit
0