Tanggapan First Media atas Surat Bapak Partahi Hasibuan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca pada 20 Januari 2023 berjudul “Gangguan Layanan First Media” yang disampaikan oleh Bapak Partahi Marulitua Hasibuan. Dapat diinformasikan bahwa kami telah memberikan penjelasan terkait adanya gangguan yang terjadi pada area terdampak.

Pada 20 Januari 2023 pelanggan telah menikmati kembali layanan First Media dengan normal. Di hari yang sama, kami juga telah memberikan solusi berdasarkan kondisi yang terjadi dan mengikuti kebijakan yang berlaku di perusahaan. Pelanggan pun telah menerima solusi yang kami sampaikan.

Terima kasih atas segala masukan dan dukungan yang diberikan. Hal ini sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Gangguan Layanan First Media

Saya pelanggan First Media di Batam, yang mengalami gangguan internet dan siaran TV sejak tanggal 16 Januari 2023 (sekitar pukul...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan First Media atas Surat Bapak Partahi Hasibuan

  • 3 Februari 2023 - (21:46 WIB)
    Permalink

    Terima kasih First Media atas tanggapannya.

    Disini perlu saya sampaikan bahwa saya tidak ada mendapat penjelasan atas gangguan yang terjadi, baik secara lisan saat menghubungi call center maupun tertulis melalui email.
    Demikian juga terkait solusi yang ditawarkan atas kejadian itu, petugas yang menghubungi saya (setelah koneksi kembali normal) hanya menyampaikan bahwa mereka sudah mengajukan kompensasi ke pihak management dan saya diminta menunggu seperti apa kebijakan yang akan diambil tanpa menjelaskan bentuk kebijakan/kompensasi yang akan diberikan.

    Dan perlu saya sampaikan bahwa saya telah menerima email tagihan di 25/Jan/2023 (setelah gangguan tersebut selesai) dan terima kasih atas kompensasi yang diberikan melalui potongan tagihan sebesar Rp 6658. Ini merupakan kompensasi yang sangat luar biasa atas gangguan koneksi total yang saya alami periode 16/Jan – 20/Jan. Dimana dalam periode tersebut saya harus mengeluarkan dana ekstra yang jauh melebihi iuran bulanan berlangganan FM.

    Terima kasih atas pengalaman dan pelajaran yang luar biasa yang saya dapatkan dari kejadian ini.

    Salam….

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Partahi Hasibuan

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
1