Penagihan PT MBA Consult Rekanan SPayLater kepada Selain Kontak Darurat Saya

Pihak PT MBA Consult, sebagai rekanan Shopee SPaylater melakukan peneleponan kepada orang yang tidak pernah saya daftarkan sebagai emergency contact. Saya merasa terganggu dengan adanya tindakan seperti ini, dan saya merasa dirugikan atas tindakan tersebut.

Pihak MBA Consult harusnya dapat lebih bijak dalam melakukan penagihan, apalagi mereka menelepon ke orang yang tidak saya daftarkan sebagai emergency contact. Saya sudah coba complain ke call center Shopee, tapi tidak solusi. Mereka malah melemparkan kesalahan ke pihak PT MBA Consult sebagai rekanan Shopee SPaylater.

Saya sudah melunasi tagihan saya pada tanggal 31 Januari 2023 dan 01 Februari 2023, tapi saya masih terus ditagih dengan cara penagihan yang tidak mengenakan. Saya minta pihak PT MBA Consult untuk membuatkan surat permohonan maaf atas tindakan tersebut. Yang mana sesuai undang-undang yang ada, penagihan tidak boleh dilakukan selain ke nasabah atau emergency contact.

Saya harap ada itikad baik dari pihak PT MBA Consult atas tindakan tersebut!

Elvina Denisa
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee SPayLater?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan PT MBA Consult Rekanan SPayLater kepada Selain Kontak Darura…

oleh ELVINA DENISA dibaca dalam: 1 menit
61