Pengiriman HP menggunakan J&T Express Tidak Juga Sampai

Pada tanggal 27 Januari 2023, saya beli hp Oppo A13 lewat TikTok Shop dan sudah saya transfer uangnya sekitar Rp1.181.837. Pihak seller pun sudah mengirimkan barangnya lewat J&T Express, nomor resi pengiriman: JX1511988910. Estimasinya tanggal 01 Februari 2023 paket seharusnya sudah sampai ke tangan saya.

Namun ketika saya lacak tracking paket saya, tanggal 31 Januari 2023 pukul 18.31 paket saya sudah sampai di Tangerang dan akan diantarkan ke cabang Tangerang. Tanggal 01 Februari 2023, saya cek status paket saya statusnya masih dalam perjalanan ke Tangerang.

Saya coba telepon customer service J&T dan mereka bilang paket saya estimasi dalam perjalanan ke cabang Tangerang dan dipastikan tanggal 02 Februari pling telat pukul 20.00 paket sudah sampai ke tempat saya. Namun sampai tanggal 02 pukul 20.00 paket saya belum datang juga. Saya coba hubungi customer service J&T lagi, mereka bilang masih dalam perjalanan ke Tangerang.

Saya heran, dari tanggal 31 paket saya masih dalam perjalanan saja, padahal hanya dari Tangerang ke Tangerang. masa berhari-hari? Terakhir saya hubungi lagi CS J&T, mereka bilang paket saya dalam prioritas dan sedang diusahakan sampai tanggal 03. Namun sampai dengan saat ini paket saya belum datang juga.

Jujur saya sangat kecewa sekali menggunakan jasa J&T ini. bilang paket saya bakal diprioritaskan, tapi sampai saat ini paket saya belum datang juga.

Agus Saepullah
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:45    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

17 komentar untuk “Pengiriman HP menggunakan J&T Express Tidak Juga Sampai

  • 7 Februari 2023 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Sebagian besar komplain ke Media Konsumen dengan problem sejenis dengan TS, di dominasi oleh hub Tangerang dari berbagai ekspedisi (umumnya JNE dan J&T). Saya tidak ingin menduga-duga, tapi…

    Tangerang, ada apa denganmu?

      • 9 Februari 2023 - (01:18 WIB)
        Permalink

        Sudah ada tanggapan dari pihal j&tnya?

        Bukan tgl 1 Feb sampainya tapi sudah di schedule Estimasinya kirim Feb 3 – Feb 5, sekarang sudah Feb 9, pasti lagi di investigasi oleh pihak j&t nya karena status tracking terakhir masih di tertanggal 2023-01-31 18:37:24 Transit Center, Cityļ¼šTANGERANG, Departed to TANGERANG. Pertanyaannya apakah Seller kirim paket itu dengan tambahan asuransi?

    • 8 Februari 2023 - (10:33 WIB)
      Permalink

      Saya pernah 2 kali kasus pembelian barang lewat Tokopedia, keduanya berasal dr penjual di tangerang. Sudah produknya rusak, dikembalikan pake ribet bahkan ada paket yg ditolak sama penjual hanya krn mrk tdk mau menanggung ongkos kirim baliknya. Jd skrang saya sangat berhati2 membeli produk yg dijual dr tangerang krn sdh terlalu sering ada kasus penipuan atau penjual gak jujur spt yg saya alami. Memang aneh, ada apa dgn tangerang šŸ˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜….

    • 9 Februari 2023 - (01:20 WIB)
      Permalink

      Paket saya kecil sih cuma botol minum anak harga 16 rb, beli di shopee tanggal 31 januari pada tanggal 3 feb dah sampe di pondok aren tapi ya aneh aja rumah saya juga di pondok aren sampai saat ini tgl 9 feb juga nga bergerak ke lokasi rumah… Dah complin ke pusat bantuan nga ada balesan yg muasin.

  • 7 Februari 2023 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Saya malah curiga jika barang tersebut sudah digondol kurir nakal.
    Sebab sangat banyak kasus pengiriman barang seperti hp, laptop dan tablet hilang oleh kurir.
    Tapi mudah mudahan saja tidak dan moga cepat sampai ke tujuan

  • 8 Februari 2023 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Kemarin beli jaket maxim di official store maxim, apes ngga teliti terpilih jasa pengiriman jnt, saya tau betul pasti terjadi hal kyk ts, dan benar aja paket di tangerang ga sampe2 .
    Usahakan belanja barang mahal kyk hp di shopee aja yg official store nya, trus pake jasa kirim nya dari shopee langsung.

    • 8 Februari 2023 - (18:24 WIB)
      Permalink

      Hampir pasti ilang barangnya mbak,ntar seller kena ganti rugi 50 rb,yg bayar kemungkinan yg ambil barang

  • 9 Februari 2023 - (10:29 WIB)
    Permalink

    Tapi kalo HP bekas saya kirim lewat j&t atau JNE lancar tuh dari madiun ke lampung cuma 3hari adik telpon KK HP sudah sampai dan mulus,, maaf bukan saya membela J&T atau JNE tapi pengalaman saya kok

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

Pengiriman HP menggunakan J&T Express Tidak Juga Sampai

oleh Agus Saepullah dibaca dalam: 1 menit
17