Voucher Cashback 25 Ribu Hilang, Tokopedia Banyak Alasan

Tanggal 28 Januari 23 saya ada belanja Tokopedia NOW dan pengiriman terlambat jadi saya mendapatkan voucher cashback 25rb yang expired-nya masih sampai Des-25. Tapi pas saya mau pakai pada tanggal 2 Februari 23 dan komplain ke pusat bantuan, sampai hari ini tanggal 10 Februari 23 jawaban dari CS Tokped tidak jelas, bertele-tele dan hanya disuruh menunggu cek kupon secara berkala.

Pada tanggal 4 Februari 23 diinfokan jika voucher sudah disesuaikan. Begitu dicek satu-satu karena ada 50 kupon di akun tokopedia, ternyata voucher cashback-nya tidak ada sama sekali. Dan kembali merepotkan saya untuk melampirkan tangkapan layar yang menunjukkan semua kupon saya di halaman “Kupon Saya” di akun Tokopedia.

Dan balik lagi dengan jawaban: Saat ini sedang dalam pengecekan lebih lanjut oleh Tim Tokopedia Care ya, begitu aja sampai hari ini.

Di mana tanggung jawab kalian Tokopedia? Voucher cashback itu adalah hak saya sebagai pelanggan yang sudah dirugikan karena pengiriman terlambat, sesuai dengan janji kalian tapi malah kalian sendiri yang banyak alasan!

Saya tunggu pengembalian voucher cashback 25 ribu saya dari kalian Tokopedia!

Terima kasih.

Maria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “Voucher Cashback 25 Ribu Hilang, Tokopedia Banyak Alasan

  • 11 Februari 2023 - (01:29 WIB)
    Permalink

    HooH podho AQ oleh pocer keterlambatan pengiriman 50k tapi ruwet poll nggawene kudu toko e podho seng seng applalah appalahšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ¤£šŸ¤£mboh west gak tak urusss sak kareb kareb mu toped šŸ‘Ž

    • 11 Februari 2023 - (10:48 WIB)
      Permalink

      good for you bro, jgn sampai ngalamin yg kita alamin šŸ˜‰

      Tokped akhirnya cm kasih voucher minimal belanja 75rb cashback 15rb expirednya pun sampe akhir bulan ini, oh well

      1
      2
    • 13 Februari 2023 - (07:35 WIB)
      Permalink

      Gw pernah cuma pake kupon cashback listrik, ditunggu cashbacknya gak cair2 , mending gak usah promo voucer, kalo cuma tipu2

  • 12 Februari 2023 - (08:25 WIB)
    Permalink

    Sama…aku dapet pocer diskon blnja 30ribu pake gopei..udah cekot…udah ada notip dr gopei pmbyran brhsil…ehhh selang 1 detik pembelian dibatalin…gopei dikembalikan… Alasannya krn tdk memenuhi syrat…dan stlh itu pocernya ilank gk muncul lgi….amsyonk kena prank…tokoijo..šŸ„µ

  • 12 Februari 2023 - (22:52 WIB)
    Permalink

    Galak amat bang cuma gegara 1 kupon 25rb sampe komplain kesini.
    Tinggal nunggu WIB akhir bulan juga dapet,malahan lebih gede šŸ—æ
    Aku fine fine aja mau beli barang apa mau kena voucher apa kagak gamasalah,yang penting mah barangnya aman sampe tujuan. Kebetulan sih kemarin gegara member loyality tokped dikasih cashback gede,beli barang 1,5jt pas barangnya nyampe aman dikasih balik 210k dari tokped jadi gopay coin sama 25k dari promo pembayaran gopay.

    • 13 Februari 2023 - (05:43 WIB)
      Permalink

      lah emg ada larangan mau komplain kemana? Kl soal CB mah sampeyan ga usah nagajarin ampe ke WIB segala, yg komplain disini bukan cm gue doank toh? komentar2nya jg sama byk yg ilang, ini br 1 akun, blm akun2 lain. Belanja cm 75rb cb 25rb jelas lah gue komplain kl ilang.

      Tgl 2 kmr belanja 150rb dpt cb 100rb jg gua ga komplain kok krn emg dpt cashbacknya hahahaha

        • 13 Februari 2023 - (06:04 WIB)
          Permalink

          app ga cm tokped doank, semua MP jg ada, kl ada promo or cb ya dipake donk toh ga tau jg kan bakalan kena prank sm tokped ;)))

 Apa Komentar Anda?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Voucher Cashback 25 Ribu Hilang, Tokopedia Banyak Alasan

oleh M P dibaca dalam: 1 menit
12