Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nazia Jazilah

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Nazia Jazilah di Media Konsumen, “Kecewa Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik, Selalu Gagal

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Nazia Jazilah yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 9 Februari 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nazia. Terima kasih atas kesediaan Ibu Nazia karena telah bersabar untuk menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Proses investigasi pada keluhan Ibu Nazia telah selesai dan sesuai informasi yang telah kami sampaikan melalui email dan sambungan telepon bahwa proses penarikan saldo DANA Bisnis sudah berhasil dilakukan.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik, Selalu Gagal

Saya pengguna DANA Bisnis untuk pembayaran di tempat usaha saya. Namun saya dibuat kecewa, karena saldo DANA Bisnis saya tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nazia Jazilah

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0