Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Fitriya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Fitriya dengan judul “Layanan CS SiCepat Mengecewakan” Pada tanggal 20 Februari 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait keluhan Ibu Fitriya mengenai layanan CS SiCepat yang dirasa mengecewakan, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami oleh Ibu Fitriya.

Setelah kami lakukan koordinasi dan pengecekan pada sistem, nomor resi paket milik Ibu Fitriya adalah 003127530600. Pada saat Ibu Fitriya menghubungi kami status paket masih dalam estimasi pengiriman. Paket sudah berhasil terkirim dan diterima dengan baik pada tanggal 20 Februari 2023. Staff Customer Service Call Center yang melayani Ibu sudah memberikan penjelasan sesuai dengan prosedur. Terkait proses hold yang dilakukan kami sudah berikan teguran agar mengikuti ketentuan. Keluhan Ibu Fitriya akan menjadi evaluasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Fitriya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Layanan CS SiCepat Mengecewakan

Selamat sore, Saya melakukan pesanan produk di Tokopedia dan dikirim menggunakan SiCepat sejak tanggal 17 Februari 2023. Pada tanggal 18...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Fitriya

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0