Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Novika Dwi Rachmawati

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 25 Februari 2023 terkait pengiriman yang dilakukan oleh Ibu Novika Dwi Rachmawati, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Novika Dwi Rachmawati.

JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, melalui surat tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah merespons dan menghubungi Ibu Novika Dwi Rachmawati dan menjelaskan mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut. Selanjutnya terkait proses penggantian klaim telah terselesaikan dengan baik pada tanggal 27 Februari 2023.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
5 Kali Mengirimkan Paket Menggunakan JNE YES, Tidak Pernah Tepat Waktu

Saya menggunakan jasa pengiriman JNE YES sebanyak 5 kali, dan sebanyak 5 kali juga paket saya tidak pernah sampai tepat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Novika Dwi Rachmawati

  • 18 November 2023 - (23:44 WIB)
    Permalink

    Yakin Enggak satu hari Sampai, dua kali pake JNE YES nyampenya 2 hari, udah aja ganti namanya klo gak sesuai, termasuk pembohongan kah?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Novika Dwi Rachmawati

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
1