Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

19 komentar untuk “CS Kredito Tidak Kooperatif dan Tidak Merespons Komplain terkait Pembayaran Tagihan yang Dobel

  • 3 Maret 2023 - (10:58 WIB)
    Permalink

    Wah harusnya jangan bayar lagi mbak tunggu aja belom update tuh sistemnya toh bukan salah mbaknya ini, ya semoga cepet selesai deh masalahnya ya mbak

    • 3 Maret 2023 - (19:46 WIB)
      Permalink

      tobatlah kawan, jangan jerumuskan dirimu lebih dalam lagi ke jurang kehinaan.. sebelum ada pinjol semua baik baik saja gak ada masalah,, setelah ada pinjol merasa tak bisa hidup tanpa pinjol.. belanja pake pinjol, pulsa pake pinjol dll, pikiran dan tenaga terkuras hanya untuk bayar pinjol..sehingga gk bisa lagi mikir masa depan dan hari tua.

      4
      1
      • 3 Maret 2023 - (22:04 WIB)
        Permalink

        Ga semua orang minjol itu buat begituan, emang orang minjol mungkin karena terpaksa keadaan mendesak, jadi jangan sombong jadi orang

    • 3 Maret 2023 - (22:01 WIB)
      Permalink

      Iya betul, harusnya tunggu update dari aplikasi nya dulu, kalo bermasalah baru kontak cs nya

  • 3 Maret 2023 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Beginilah pinjol. Saat nasabah telat 1 hari DC sudah seperti cacing kepanasan. Saat nasabah lebih membayar, diam seribu bahasa. Pinjol memang menghalalkan segala cara untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Dalam kasus ini KREDITO.

  • 3 Maret 2023 - (16:19 WIB)
    Permalink

    Ambil lagi jangan bayar. Biar mikir jangan cuma bisa nagih tapi cs ada kendala malah kabur

  • 4 Maret 2023 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Ternyata kredito, kirain kredivo… Soalnya selama ini kredivo baik dalam pelayanannya, selama tagihan dibayar tepat waktu.

  • 4 Maret 2023 - (21:59 WIB)
    Permalink

    Pelajaran yang bisa dipetik:

    Hindari transaksi perbankan, terutama lewat mobile Banking, di atas jam 10 malam dan tunggu sampai jam 6 pagi untuk amannya.
    Karena tengah malam sampai subuh rata2 sistem bank cut off, jadi rawan transaksi gagal atau error.

    Untuk TS, mestinya setelah transfer pertama bersabar aja klo smpai siangnya blm ada update ke limit Kredito, kan bisa ajukan komplain karena sdh ada bukti transfer.
    Semoga bisa secepatnya kembali kelebihan bayarnya.

  • 5 Maret 2023 - (00:07 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah ngalamin penipuan oleh CS pihak aplikasi pinjol D*na Rupi*h,niatnya mau ngelunasin tapi tidak bisa login karna karna akun terhubung dg hp lama yg sudah rusak. Akhirnya hub CS langsung dan di arahkan via email untuk pelunasan,eh taunya tu CS oknum, nipu dg memberikan VA tidak resmi di email tsb. Akhirnya saya buat laporan polisi dan mendatangi Bank untuk mencari tau Data dari rekening yg saya kirim. Setelah saya dapat Datanya,oknum CS nya malah ketakutan minta maaf dan akhirnya uang di kembalikan. Sampai sekarang saya tidak mau bayar kalau bukan lewat aplikasi lgsung . CS dari dalam aplikasi sja bisa nipu

 Apa Komentar Anda mengenai Kredito?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

CS Kredito Tidak Kooperatif dan Tidak Merespons Komplain terkait Pemba

oleh Dwi Rizkiana dibaca dalam: 1 menit
19