Saldo Refundaja dari Anteraja Tidak Kunjung Masuk Hingga 7 Hari Kerja

Tanggal 26 Februari 2023, saya melakukan penarikan saldo Refundaja dari aplikasi Anteraja, yang sampai hari ini tanggal 7 Maret 2023 atau sudah 7 hari kerja, saldo tersebut tidak kunjung masuk ke rekening BCA saya. Padahal nominalnya hanya Rp27.620.

Saya komplain via twitter tanggal 28 Februari 2023, dan sudah memberikan informasi kelengkapan data di aplikasi dan dijawab: “Hi Kak, baik. Terima kasih untuk detail datanya ya kak. Saat ini sudah kami follow up agar kendala cashoutnya bisa segera terselesaikan ya kak. Mohon ditunggu. Thx 🙂 ^MS“.

Meski sudah dibantu diprioritaskan, tapi sampai sekarang saldo refund tersebut tidak kunjung masuk. Padahal saldo refund itu adalah dari pembatalan pickup, yang  mana kami sebagai pembeli request pickup dari aplikasi. Namun hingga berhari-hari tidak kunjung di-pickup, dan sekarang minta refund aja susah banget dan Anteraja seolah lari dari tanggung jawabnya!

Kejadian serupa juga dialami oleh rekan saya, yang sampai 14 hari kerja yang mana sudah lebih dari sebulan pun, saldo Refundaja-nya tidak masuk juga. Tolong tanggung jawab kalian pihak Anteraja!

Maria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Saldo Refundaja dari Anteraja Tidak Kunjung Masuk Hingga 7 Hari Kerja

  • 9 Maret 2023 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Saya salah top up ke nomor dana orang yang sudah tidak aktif dana nya .,bahkan nomor nya juga udh tdk aktif tetapi berhasil .,pengamanan dana masih kurang “bagai mana tanggapan pihak DANA”??.,harusnya bisa gagalkan transaksi bila akun dana sudah tidak aktif dan juga berikut nomor pengguna dana nya juga sudah tidak aktif.,bagai pihak DANA???

  • 10 Maret 2023 - (08:32 WIB)
    Permalink

    Setelah dikomplain msk media konsumen baru msk tuh dananya ke BCA, cuakssssss

  • 1 April 2023 - (09:45 WIB)
    Permalink

    Saya jg sampai skrg blm ada dana yg masuk. Sy melakukan refund dari tgl 24 maret 2023 sampai saat ini blm masuk. Pdhl cuman 27rb. Kasusnya sama kaya saya. Kecewa sama anteraja harusnya kl mau byk konsumen pelayanannya ditingkatkan. Gmn ini nasib saldo saya menggantung ?

    • 24 Juli 2023 - (21:56 WIB)
      Permalink

      Saya sudah hampir sebulan kak. minta refund tp dana saya ga masuk ke rekening saya . 25rb jumlahnya. Payah banget emang anteraja ini. Ga baik pelayanan nya

      • 25 Juli 2023 - (05:24 WIB)
        Permalink

        coba DM dl aja, kl msh ga ada tanggapan boleh dimasukkin di Media Konsumen, semoga cpt msk ya dananya

        • 2 Agustus 2023 - (04:51 WIB)
          Permalink

          Belum ada tanggapan juga kak udah lebih dari sebulan ini. Bingung saya jadinya mau nagih darimana lagi hak saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Saldo Refundaja dari Anteraja Tidak Kunjung Masuk Hingga 7 Hari Kerja…

oleh M P dibaca dalam: 1 menit
9