Mohon Respon LinkAja

Pada tanggal 17 Maret 2023 saya melakukan Top up saldo LinkAja untuk pembayaran angsuran saya via BCA senilai Rp 1.137.000. Namun nomor akun LinkAja yang saya transfer sudah tidak bisa login sejak lama karena harus reset pin dan tiba-tiba terblokir. Yaitu nomor 081.222****88, sedangkan saya saat ini menggunakan akun LinkAja dengan nomor 0822.******77.

Pada saat transfer memang saya sedang terburu-buru, sehingga saya malah memasukkan no akun LinkAja yang lama. Kedua nomor tersebut adalah nomor pribadi saya dan keduanya masih aktif hingga saat ini. Saya sudah menghubungi BCA namun dikarenakan transfer ke virtual account itu tidak bisa dibatalkan, harus diurus ke merchant yang bersangkutan. dan saya sudah hubungi Grapari namun pihak Grapari pun sudah tidak menyelesaikan merchant LinkAja.

Saya sudah menghubungi call center LinkAja dan juga chat live di akun kedua saya, namun tidak direspons. Mohon dapat dibantu oleh pihak LinkAja untuk memberikan solusi apakah saya bisa memindahkan saldo LinkAja lama ke akun LinkAja yang baru atau harus melakukan buka blokir akun lama saya? Karena sama sekali tidak ada tanggapan dan sulit dihubungi.

Terima kasih.

Viska Danila
Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas Keluhan Ibu Viska

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Viska pada 18 Maret...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Mohon Respon LinkAja

  • 20 Maret 2023 - (08:39 WIB)
    Permalink

    “dan saya sudah hubungi Grapari namun pihak Grapari pun sudah tidak menyelesaikan merchant LinkAja.“

    Tidak jelas bicara apa?!?!

  • 20 Maret 2023 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Ijin komen ya gan, sebaiknya buka blokiran dulu, kalo sudah terbuka, baru pindahkan saldo linkaja dari nomer akun yg lama ke nomer akun yg baru, begitu gan, terimakasih…..

  • 20 Maret 2023 - (14:23 WIB)
    Permalink

    Kayaknya sih buka blokir dulu, kalau sudah aktif, bisa dipakai tuh dua-duanya . . Sepertinya begitu . .!??

  • 21 Maret 2023 - (17:44 WIB)
    Permalink

    saya mengalami kendala yang sama, untuk reset pin melalui OTP selalu gagal dan malahan akhirnya di blokir. sudah coba laporan via no telp 150911 tapi gagal bicara dengan operator dan malah ditutup otomatis, email pun tidak di respon, sudah coba via live chat malah pending dan menggantung tanpa jawaban.
    ini bagaimana sih apakah LinkAja sudah bangkrut atau bagaimana? kasihan yang masih ada saldo dalam aplikasinya pasti bingung musti kemana ambil uang yang terkunci itu.
    saran saya jika sudah uang kembali kita tinggalkan aplikasi LinkAja , karena masih banyak aplikasi bank digital lainnya yang recomended dan fast respon.

    salam,
    Kelly S.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Mohon Respon LinkAja

oleh viska danila dibaca dalam: 1 menit
4