Sudah Bayaran Tagihan Shopee Paylater dan Shopee Pinjam Sesuai Kesepakatan Tetapi Masih Ada Tagihan

Selamat pagi.

Saya pemilik akun 088227052017. Pada tanggal 28 Maret 2023 saya mendapat pesan WA dari pihak Shopee yang menyampaikan bahwa saya menerima keringanan pembayaran tagihan Shopee paylater dan Shopee pinjam dan berlaku sampai tanggal 31 Maret 2023 (foto terlampir).

Pada tanggal 30 Maret 2023 sudah saya bayarkan sesuai keringanan yang diberikan akan tetapi masih ada tagihan di akun Shopee saya.

Ketika saya menghubungi CS Shopee jawaban sungguh mengecewakan, awalnya saya diminta menunggu 1×24 jam tetapi ketika dihubungi kembali saya harus menunggu 3×24 jam.

Beberapa saat kemudian saya mendapat chat dari agen Shopee melalui aplikasi dengan jawaban yang tidak relevan. Saya diminta menunggu pihak penagihan menghubungi saya lagi dan membayarkan tagihan sesuai keringanan yang diberikan. Padahal saya sudah membayarnya. Tanggapan terkesan asal asalan tidak sesuai dengan masalah yang disampaikan.

Mohon pihak Shopee untuk penanganannya terkait masalah yang saya alami. Karena saya mau mengajukan penutupan akun juga.

Terima kasih.

Dea Nanda
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

48 komentar untuk “Sudah Bayaran Tagihan Shopee Paylater dan Shopee Pinjam Sesuai Kesepakatan Tetapi Masih Ada Tagihan

  • 7 April 2023 - (05:16 WIB)
    Permalink

    pertanyaannya…mbaknya tiap bulan rutin bayar atau enggak ya? kalo bayar tepat waktu ya bisa jadi beneran ada diskon dan sampe 14 hari nunggu. Kalo suka nunggak atau gk d bayar sama sekali bisa aja itu hanya akal2an DC supaya ada masuk pembayaran. Kalo bayar lewat aplikasi ya jangan takut kecuali transfer ke rekening lain

  • 7 April 2023 - (10:25 WIB)
    Permalink

    Ini tipu2 dc, saya pernah juga, akhirnya tetep aja ada tagihan. Shopee gak pernah kasih keringanan untuk pembayaran. Saya pernah coba.

  • 11 April 2023 - (11:03 WIB)
    Permalink

    Kalo punya utang spaylater atau spinjam Shopee ya dishopee aja. Gue aja utang 5 JT aman aman aja sih. Ngapain respon WA gak jelas. Penipu juga pinter ya target nya ibu ibu . Itu modus udah lama
    Lain kali hati hati dalam bertransaksi ya , belanja nya dishopee ya bayar nya dishopee. Spaylater gue 9 JT biasa aja aman?

    • 11 April 2023 - (11:15 WIB)
      Permalink

      Jangan lupa bayar tepat waktu, sesuain sama kebutuhan,sama Pendapatan rata rata. jangan kalo udah kesulitan bayar sok soan jadi merasa teraniaya, terzolimi lah, basi tau

  • 14 April 2023 - (09:31 WIB)
    Permalink

    Assalammualaikum wr. Wb. Terimakasih atas berbagai komentar yang ada di berita yang saya posting. Dalam berita ini saya tekankan tidak merasa tertipu hanya meminta pihak shopee untuk menangani keluhan saya. Alhamdulillah setelah kurang lebih 5 hari (diluar hari kerja dan libur) kasus saya sudah ditangani oleh pihak shopee dan akun shopee pinjam dan paylater saya sudah dinonaktifkan sesuai permintaan saya. Saya haturkan terimakasih kepada semua dan ini akan menjadikan pelajaran berharga bagi saya untuk tidak tergiur menggunakan semua aplikasi pinjol ataupun paylater. Terimakasih pihak shopee.

  • 29 Agustus 2023 - (09:14 WIB)
    Permalink

    saya juga ikut program keringanan ini, emang lumayan lama prosesnya, lapor ke cs bulak balik akhir nya ilang juga, yang penting jelas kalau dari pihak ke 3 itu dari pt apa yang kasih diskonnya

 Apa Komentar Anda?

Ada 48 komentar sampai saat ini..

Sudah Bayaran Tagihan Shopee Paylater dan Shopee Pinjam Sesuai Kesepak…

oleh Amanda Dhee dibaca dalam: 1 menit
48