Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Fitri Susanti

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 23 Maret 2023 berjudul “Paket Retur Gagal COD JNE, Sudah 3 Bulan Hilang dan Klaim Tidak Kunjung Dibayarkan”, pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Fitri Susanti.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami terhadap pelanggan, melalui Surat Tanggapan ini kami menginformasikan bahwa JNE telah menghubungi Ibu Fitri Susanti dan telah memberikan penjelasan mengenai proses klaim serta telah diterima dengan baik oleh Ibu Fitri Susanti. Sebagai komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, kami telah memproses pergantian pada tanggal 24 Maret 2023.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Retur Gagal COD JNE, Sudah 3 Bulan Hilang dan Klaim Tidak Kunjung Dibayarkan

Paket retur gagal COD JNE dengan nomor resi: CSS0222035207848, hilang dari tanggal 30 Desember 2022. Tertulis di status terakhir, bahwa paket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Fitri Susanti

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0