Klarifikasi atas Surat “Dipersulit Mendapatkan Data Informasi Pembeli untuk Hal Darurat”

Pertama-tama, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Media Konsumen, karena telah menjembatani/memfasilitasi keluhan kami kepada Shopee Indonesia. Keluhan kami sebelumnya mengenai surat “Dipersulit Mendapatkan Data Informasi Pembeli untuk Hal Darurat“, yang terbit pada Senin 24 April 2023 pukul 08.15 WIB, telah selesai dan tidak ada lagi kendala seperti sebelumnya.

Setelah surat ini terbit di Mediakonsumen.com pada Senin 24 April 2023 pukul 08.15 WIB, pada hari yang sama juga pukul 15.49 WIB, pihak Shopee Indonesia telah menghubungi pihak kami melalui sambungan telepon untuk memberitahukan, bahwa kami sudah bisa kembali mengakses informasi yang kami perlukan.

Terima kasih untuk Pihak Shopee Indonesia yang sangat begitu tanggap akan kendala yang kami hadapi sehingga permasalahan pun cepat selesai.

Terima kasih juga kepada (Bapak Yudi Darmono, S.H.I., M.H), (Bapak Agung Febriarto, S.H., M.Kn), (Ibu Dwi Setyowati, S.H., M.H., CLA., C.Me) yang sudah memberikan banyak sekali masukan, sekaligus tempat konsultasi kepada kami sebelumnya. Terima kasih juga kepada teman-teman di Grup Kampus Shopee Indonesia yang telah turut andil memberikan masukan serta semangat kepada kami agar permasalahannya cepat selesai.

Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan komentar pada tulisan kami tersebut, sehingga dengan banyaknya yang berkomentar, membuat tulisan kami menjadi Sorotan/Headline minggu ini yang membuat cepat ditanggapi oleh pihak terkait.

Demikian surat klarifikasi kami sampaikan, Atas kerja samanya kami haturkan terima kasih.

Luqmanul Hakim
Singkawang, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

9 komentar untuk “Klarifikasi atas Surat “Dipersulit Mendapatkan Data Informasi Pembeli untuk Hal Darurat”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi atas Surat “Dipersulit Mendapatkan Data Informasi Pembel…

oleh Hildan dibaca dalam: 1 menit
9