Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Wasis Nur Basuki

Jakarta, 12 Mei 2023
Ref.CM/CU/E/001/0523/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Wasis Nur Basuki melalui Mediakonsumen.com tanggal 30 April 2023, berjudul “Aplikasi XL Axiata dan Pembayaran Gagal Belum Kembali”. Kami telah menghubungi Bapak Wasis Nur Basuki untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Sesuai hasil konfirmasi Bapak Wasis Nur Basuki pada tanggal 10 Mei 2023, telah dilakukan pengembalian pulsa terkait kendala pembelian paketnya dan untuk akses aplikasi MyXL sudah teratasi setelah melakukan upgrade versi aplikasi. Bapak Wasis Nur Basuki sudah menerima pengembalian pulsa dan memahami penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian, keluhan Bapak Wasis Nur Basuki telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Aplikasi XL Axiata dan Pembayaran Gagal Belum Kembali

Halo selamat malam, Saya sudah lama menggunakan produk XL maupun Axis / XL prioritas. Kali ini masalahnya ada di aplikasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Wasis Nur Basuki

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0