Tanggapan perihal “Kebijakan Sepihak Lazada Membatasi Jumlah Produk Tampil”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 10 Mei 2023 berjudul “Kebijakan Sepihak Lazada Membatasi Jumlah Produk Tampil”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Boedi Widjaja.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan memutuskan kedua toko Bapak Boedi tidak dikenakan penalti. Dana hasil penjualan kedua toko Bapak Boedi pun telah dibayarkan melalui rekening yang terdaftar di sistem kami dan telah diterima oleh Bapak Boedi pada tanggal 10 Mei 2023. Hal ini telah dikomunikasikan oleh tim Customer Care Lazada kepada Bapak Boedi secara langsung melalui telepon pada 11 Mei 2023. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kebijakan Sepihak Lazada Membatasi Jumlah Produk Tampil

Saya sebagai seller di Lazada sudah lebih dari 4 tahun dan memiliki 2 akun di Lazada. Yang mana di aplikasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kebijakan Sepihak Lazada Membatasi Jumlah Produk Tampil”

  • 14 Juni 2023 - (15:55 WIB)
    Permalink

    Farid Suharjo, tolong bantu untuk masalah saya. Produk yang saya kirimkan ketika sampai di customer di infokan rusak. tetapi ketika kita meminta bukti kerusakan chat saya hanya di read oleh buyer. lalu team dispute meminta kita untuk melampirkan semua bukti pengiriman. telah kita lampirkan semua bukti yang di minta cctv ketika proses packing, cek produk dan ketika produk di pick up oleh driver lazada. tetapi kita sebagai seller yang bersalah dan dan di carikan ke pembeli sedangkan kita menerima barang kita rusak. mohon di bantu untuk tindak lanjuti. saya siap memberikan bukti saya semua besar harapan kasus saya dapat di tinjau ulang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kebijakan Sepihak Lazada Membatasi Jumlah Produk …

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1