Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Lydia Nathania

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Lydia Nathania sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 18 Mei 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Transaksi Dibatalkan, tapi Masih Ditagih oleh Kredivo dan Tidak Ada Notifikasi Pembayaran Masuk“. Kami juga menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba menghubungi Ibu Lydia Nathania melalui kontak terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga kami sampaikan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, terkait dengan pengaduan yang dilakukan, sehubungan dengan transaksi yang dimaksud saat ini sudah berhasil dilakukan pembatalan dan penyesuaian limit yang tersedia pada aplikasi Kredivo Ibu Lydia Nathania Suwandi.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Lydia Nathania Suwandi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Dibatalkan, tapi Masih Ditagih oleh Kredivo dan Tidak Ada Notifikasi Pembayaran Masuk

Saya mau komplain terkait pesanan menggunakan Infinite Card Kredivo di merchant online Shopee: ID transaksi Kredivo: 369302471 ID pesanan merchant:...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Lydia Nathania

  • 22 November 2023 - (18:03 WIB)
    Permalink

    Saya juaga baru mengalami kak sudah mau jatuh tempo tapi tetap ada tagihan dri kredivo ,padahal transaksi sudah saya batalakan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Lydia Nathania

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
2