Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Abdul Latip

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Abdul Latip di Media Konsumen, “Saldo DANA Saya Tidak Bisa Ditarik“.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Abdul Latip yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 20 Mei 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Abdul.

Menindaklanjuti keluhan ini, kami dapat informasikan bahwa kendala telah terselesaikan dan Bapak dapat melakukan penarikan saldo DANA Bisnis seperti semula. Informasi ini juga telah kami sampaikan melalui email kepada Bapak Abdul.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di e-mail help@dana.id atau menghubungi Layanan Resmi Pelanggan ‘DIANA’ yang dapat diakses pada aplikasi DANA melalui ‘Riwayat Transaksi’ atau ‘Pusat Resolusi’. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo DANA Saya Tidak Bisa Ditarik

Kronologinya, pada awal bulan April (sekitar tanggal 7 April 2023) saya menerima orderan dan pembayaran menggunakan QRIS DANA Bisnis. Namun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Abdul Latip

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0