Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Neng Siti Mahmudah

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Neng di MediaKonsumen.com pada 2 Juni 2023 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kelebihan Pembayaran Home Credit BayarNanti” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Neng.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Neng, yakni terkait dengan pengembalian dana kelebihan pembayaran untuk layanan Home Credit BayarNanti.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Neng melalui e-mail pada tanggal 5 Juni 2023 untuk menginformasikan bahwa proses pengembalian kelebihan pembayaran telah berhasil dilakukan. Dalam e-mail tersebut kami juga sampaikan bahwa apabila Ibu Neng belum menerima pengembalian dana, Ibu Neng dapat menghubungi layanan pelanggan kami untuk pengecekan lebih lanjut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Neng masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id atau melalui nomor telepon (021) 2953 9600.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kelebihan Pembayaran Home Credit BayarNanti

Kepada pihak Home Credit, Sebelumnya saya izin untuk menulis artikel dari media ini, dikarenakan saya membutuhkan pengembalian dana dengan segera,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Neng Siti Mahmudah

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0