Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Dwi Putri Pratiwi

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan telah menjadi pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Dwi Putri Pratiwi sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 12 Juni 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Pengembalian Dana Tidak Penuh, Bahkan Kena Denda dan Penagihan“. Kami juga menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba menghubungi Ibu Dwi Putri Pratiwi melalui kontak terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga kami sampaikan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, sehubungan dengan transaksi yang dimaksud saat ini sudah berhasil dilakukan pembatalan dan penyesuaian limit yang tersedia pada aplikasi Kredivo Ibu Dwi Putri Pratiwi.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Dwi Putri Pratiwi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengembalian Dana Tidak Penuh, Bahkan Kena Denda dan Penagihan

Sebelumnya saya ada pembatalan transaksi pembayaran menggunakan Kredivo di merchant Zalora, ID transaksi: 384891576. Pihak Zalora menyetujui dan sudah berhasil...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Dwi Putri Pratiwi

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0