Pembayaran QRIS dengan Aplikasi DANA Status Pending

Saya melakukan pembayaran melalui QRIS pada tanggal 22 April 2023, dengan status transaksi pending. Di hari yang sama, saya sudah membuat laporan dengan nomor laporan: 26130527. Hampir setiap hari saya menanyakan status laporan saya.

Akhirnya, saya mendapat jawaban bahwa pihak DANA telah berhasil melakukan penarikan dana dari pihak merchant dan meminta saya untuk menunggu maksimal tanggal 16 Juni 2023. Foto sudah saya lampirkan. Sungguh sangat kecewa dengan penantian panjang saya.

Setelah tanggal 17 Juni 2023 saat artikel ini saya buat, pihak DANA mengatakan bahwa DANA tidak dapat mengembalikan uang karena transaksi sudah berhasil dan sudah selesai, dan meminta saya agar menghubungi pihak merchant kembali.

Saya mohon kepada pihak DANA, jika memang uang sudah terkirim ke merchant dari transaksi ini, berikan saya bukti bahwa transaksi memang sudah sukses dan telah diterima oleh merchant. Mungkin bagi sebagian orang, uang dalam transaksi ini recehan, tapi bagi saya sangat berarti. Saya mohon sikap profesionalnya kepada DANA terkait transaksi ini.

Terima kasih.

Maslawiyah Siregar
Padang Lawas, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pembayaran QRIS dengan Aplikasi DANA Status Pending”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Maslawiyah Siregar di Media Konsumen, “Pembayaran QRIS dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran QRIS dengan Aplikasi DANA Status Pending

oleh mordang dibaca dalam: 1 menit
0