Voucher Fisik Telkomsel Tidak Bisa Digunakan

Saya pengguna Kartu Simpati Telkomsel. Karena keterbatasan ekonomi, saya membeli voucher seharga Rp10 ribu dengan masa berlaku 3 hari dan kuota 1,5 GB. Saat saya memasukkan kode voucher, ada notifikasi sistem sibuk ulang beberapa saat. Saya coba kembali, tapi tetap sama.

Lalu saya menghubungi CS di aplikasi MyTelkomsel. Saya ceritakan kronologinya, dan akhirnya saya menunggu hingga beberapa saat. Namun sampai berjam-jam, tetap tidak ada solusi, tetap tidak masuk paketnya.

Saya seorang Grab driver (ojek online), sehingga akhirnya saya membeli paket kembali, karena penting buat saya. Saya tanyakan kembali, tapi tetap paket tersebut tidak bisa juga. Ini sudah kedua kalinya saya membeli paket voucher lainnya, tapi sampai sekarang paket tersebut belum bisa digunakan.

Tidak ada solusi dari pihak Telkomsel. Sedangkan pihak konter sudah mengecek bahwa kuota tersebut sudah terpakai oleh saya, padahal sama sekali tidak bisa. Sudah hampir 2 minggu masalah ini belum selesai.

Riyanto
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Voucher Fisik Telkomsel Tidak Bisa Digunakan”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 4 Juli 2023 oleh Bapak Riyanto mengenai voucher fisik Telkomsel tidak bisa...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Voucher Fisik Telkomsel Tidak Bisa Digunakan

  • 4 Juli 2023 - (17:16 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas respon dan solusi yg diberikan oleh tim telkomsel masalah saya sudah terselesaikan dengan baik. Pihak telkomsel pun sudah konfirmasi ke saya. Semoga kedepannya telkomsel semakin maju dan sukses selalu. Trimakasih

    • 4 Juli 2023 - (22:11 WIB)
      Permalink

      Masih jaman ya voucher fisik? Aku dah hampir 15 tahun gak pernah gunakan voucher fisik mungkin karena aku gak pernah ya serasa voucher fisik sudah tiada bagi aku.

  • 4 Juli 2023 - (19:40 WIB)
    Permalink

    Lain kali kl redeem voucher via aplikasi itu gagal, coba via SMS (yg pk *133*Kode Voucher#), biasanya bs. Soalnya sy sering begitu.

  • 4 Juli 2023 - (22:10 WIB)
    Permalink

    Masih jaman ya voucher fisik? Aku dah hampir 15 tahun gak pernah gunakan voucher fisik mungkin karena aku gak pernah ya serasa voucher fisik sudah tiada bagi aku.

  • 5 Juli 2023 - (08:18 WIB)
    Permalink

    Kira kira aman kah belum sempat urus kartu yang di blokir karena telat beli pulsa? Udah 2 bulan belum sempat urus karena jauh dari grapari telkomsel. Lokasi saya di sruni mumbul lombok NTB.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Voucher Fisik Telkomsel Tidak Bisa Digunakan

oleh Ryan dibaca dalam: 1 menit
9