Aplikasi Pembayaran Labamu Menahan Uang Hasil Penjualan Saya

Saya adalah seorang pedagang yang menggunakan aplikasi pembayaran dan pencatatan labamu dari PT. Laba Kita Bersama. Awalnya penggunaan aplikasi ini normal-normal saja, baik saat menerima pembayaran melalui QRIS dinamis, maupun proses pencairan dana penjualan ke rekening. Namun dalam 2 minggu terakhir aplikasi tersebut mulai bermasalah. Baik saat menerima pembayaran hingga, terutama saat pencairan dana ke rekening.

5 hari terakhir aplikasi tersebut memaksa saya untuk selalu menghubungi CS. Karena pada saat penarikan dana selalu tersisa, dan sisanya tidak bisa ditarik atau digunakan. Dimulai dari nominal kecil Rp20.000, hingga hari ini mencapai nilai Rp180.000. Sementara CS saat dihubungi, hanya mengatakan hal itu sedang ditangani tanpa penyelesaian apa pun.

Harusnya pihak “Labamu” mengerti, dana yang mereka tahan sedikit demi sedikit itu adalah keuntungan penjualan kami para pengguna. Jika memang itu aturan main penggunaan “Labamu”, silakan diperjelas dalam S&K penggunaan. Jika memang itu bermasalah pada aplikasinya, segera perbaiki, bukan dengan menahan dana penjualan pengguna aplikasi.

Terima kasih.

Robby Alvianto
Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Labamu?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi Pembayaran Labamu Menahan Uang Hasil Penjualan Saya

oleh Robby Alvianto dibaca dalam: 1 menit
0